Hasil Liga Italia: Inter Keren! Tertinggal 0-2 Berbalik Menjadi Menang 4-2!

Gilabola.com – Dua mantan pemain Manchester United, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez, menjadi penyelamat wajah Inter Milan. Mereka berdua membalikkan ketertinggalan Nerazzurri 0-2 lawan Torino menjadi menang 4-2 pada laga pekan kedelapan Liga Italia di San Siro, Minggu (22/11) malam.

Seolah-olah penampilan buruk Inter Milan akan berlanjut setelah mereka tertinggal 0-2 dari Torino sampai dengan menit 63 laga Liga Italia Minggu (22/11) malam. Jika itu terjadi maka Nerazzurri akan kehilangan 12 poin dari tiga kali hasil imbang dan dua kekalahan. Beruntung mereka memiliki dua mantan pemain Red Devils itu yang memulai kebangkitan kembali pasukan Antonio Conte.

Hanya dalam waktu dua menit saja sejak Cristian Daniel Ansaldi melesakkan tendangan penalti ke gawang Samir Handanovic pada menit 62, yang mengubah skor menjadi 0-2, para pemain Inter Milan sepertinya tersengat. Alexis Sanchez menipiskan skor menjadi 1-2. Rekan satu timnya di Old Trafford dulu, Lukaku, kemudian memastikan Inter menyamakan skor 2-2 selang tiga menit saja setelah gol pemain Chile itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Ketika semua orang yakin laga akan usai dengan skor sama kuat 2-2, muncullah Lukaku dengan sepakan penaltinya selang enam menit sebelum peluit panjang berbunyi. Skor 3-2! Tapi itu pun belum cukup karena striker Argentina Lautaro Martinez tidak mau ketinggalan, ikut berpesta gol pada masa injury time pertandingan. Skor akhir 4-2 untuk kemenangan Inter Milan!

Inter Milan adalah runner-up Serie A musim lalu tapi kesan itu menguap setelah mereka hanya mengoleksi 12 poin dari delapan pertandingan awal musim 2020/2021 ini. Setelah mencatatkan satu hasil kemenangan dan dua imbang dari tiga laga terkininya sebelum jeda internasional, mereka nyaris ditaklukkan tim tamu Torino dengan skor 0-2, Minggu malam.

Channel Gilabola di Youtube

Beruntung terjadi kebangkitan kembali terjadi sejak menit 64 dengan Alexis Sanchez memulai pesta gol Nerazzurri, disusul dua gol pemain Belgia Romelu Lukaku dan kemudian ditutup dengan gol Lautaro Martinez. Hasil Inter vs Torino 4-2 ini membawa pasukan Antonio Conte naik ke posisi kelima klasemen dengan 15 poin, hasil 4 kali menang, tiga imbang dan satu kekalahan. Mereka satu posisi dan satu poin di bawah Juventus.

AHABET
AHABET