Hasil Liga Italia: Juventus Bungkam Parma, Alex Sandro Dua Gol, De Ligt Satu!

Gilabola.com – Juventus berhasil mengalahkan Parma dalam laga lanjutan Liga Italia, dua gol dari ALex Sandro dan satu dari Matthijs de Ligt balaskan gol Gaston Brugman.

Juventus meraih poin penuh usai menang 3-1 atas Parma dalam laga lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-32 yang digelar di Allianz Stadium pada hari Kamis (22/4) dini hari tadi.

Tuan rumah Juventus sempat tertinggal oleh Parma di babak pertama melalui gol Gaston Brugman. Namun Alex Sandro berhasil menyamakan kedudukan sebelum waktu turun minum. Di babak kedua dua gol tambahan dari Alex Sandro dan Matthijs de Ligt pastikan tiga poin penuh untuk Si Nyonya Tua.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kemenangan Juventus ini juga berarti mereka telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di Serie A melawan Parma, Juve sebelumnya belum pernah menang empat kali berturut-turut. Skuad Andrea Pirlo juga selalu mencetak gol dalam semua 26 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Parma.

Sementara itu Parma kembali mencatatkan kekalahan, di laga sebelumnya mereka mengalami nasib yang sama, unggul lebih dulu namun kebobolan dua gol di masa injury time di pertandingan terakhir mereka melawan Cagliari yang berakhir dengan skor 4-3 untuk kemenangan Cagliari.

Channel Gilabola di Youtube

Parma telah tampil cukup baik melawan Juve meskipun mereka tim papan bawah di klasemen Liga Italia, bahkan mereka mampu memimpin terlebih dahulu di menit ke-25 ketika Brugman melepaskan tendangan bebas ke pojok kiri bawah dari tepi area penalti.

Ronaldo mendapatkan peluang pertama tapi usahanya berhasil digagalkan oleh kiper Simone Colombi, kemudian Alex Sandro berhasil mencetak gol penyama kedudukan lewat gol spektakuler melalui tendangan setengah voli sebelum jeda istirahat.

Alex Sandro kembali mencatatkan namanya di papan skor di awal babak kedua menit ke-47, kali ini ia menempatkan dirinya di posisi yang tepat! Ronaldobekerjasama dengan Juan Cuadrado di sudut kanan kotak penalti dan dia mengirimkan bola kepada Dybala di tengah. Dybala gagal menyambut bola tetapi tidak ada yang menjaga Alex Sandro di tiang jauh, yang kemudian mengarahkan sundulannya melewati Colombi.

Matthijs De Ligt berhasil mencetak gol ketiga bagi tuan rumah di menit ke-8, sebuah gol yang sederhana tapi mengunci kemenangan Juventus. Juan Cuadrado mengirimkan sepak pojok dari sisi kiri, dan De Ligt menyambutnya dengan sundulan keras dari jarak enam meter. Sederhana tapi sangat memuaskan untuk ditonton!

Pertandingan pun berakhir, meski menang Juventus tampaknya sulit untuk dapat mengejar Scudetto! Dengan enam pertandingan tersisa, Juve berada di urutan ketiga naik satu tingkat, tapi masih 11 poin di belakang pemuncak klasemen Inter Milan.

Susunan Pemain

  • JUVENTUS (4-4-2): Gianluigi Buffon; Alex Sandro, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Danilo; Weston McKennie, Arthur, Rodrigo Bentancur, Juan Cuadrado; Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala. Cadangan: Federico Bernardeschi, Alvaro Morata, Aaron Ramsey, Wojciech Szczesny, Felix Correia, Giorgio Chiellini, Adrien Rabiot, Carlo Pinsoglio, Gianluca Frabotta, Dejan Kulusevski.
  • PARMA (4-3-3): Simone Colombi; Giuseppe Pezzella, Mattia Bani, Yordan Osorio, Vincent Laurini; Jasmin Kurtic, Gaston Brugman, Alberto Grassi; Gervinho, Graziano Pelle, Dennis Man. Cadangan: Hernani, Luigi Sepe, Filippo Rinaldi, Valentin Mihaila, Juan Brunetta, Drissa Camara, Chaka Traore, Simon Sohm, Andreas Cornelius, Yann Karamoh, Maxime Busi, Daan Dierckx.
AHABET
AHABET