Hasil Liga Italia: Sampdoria vs Juventus, Chiesa Gol Terbanyak Kedua Setelah Ronaldo

Gilabola.com – Juventus menang tipis saat bertandang ke markas Sampdoria di laga Liga Italia Serie A, Federich Chiesa cetak satu-satunya gol di laga ini!

Federico Chiesa membuktikan bahwa kedatangannya ke Juventus berjalan dengan baik dan tak sia-sia dengan memberi timnya keunggulan di babak pertama melawan Sampdoria. Bianconeri semakin mendekatkan jarak dengan para tim pemimpin klasemen Liga Italia Serie A, AC Milan dan Inter Milan!

Juve memimpin dengan peluang pertama untuk mencetak gol mereka di babak pertama menit ke-20. Cristiano Ronaldo mengirimkan bola melebar ke kanan yang ditujukan untuk Alvaro Morata, bola kemudian diarahkan ke Federico Chiesa yang kemudian melepaskan tembakan dari jarak dekat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Tembakan Ronaldo dari jarak jauh masih melambung tipis di atas mistar gawang Sampdoria, ia juga sempat lolos dari jebakan offside, tetapi kiper Emil Audero bertindak cekatan memaksa CR7 melebar dan mempersempit sudut tembak.

Cristiano Ronaldo juga punya peluang emas usai menyambut umpan atas Rodrigo Bentancur, tetapi digagalkan oleh tekel Maya Yoshida yang sensasional di dalam kotak penalti, tak ada pelanggaran dan babak pertama berakhir 0-1 untuk keunggulan Juventus.

Di babak kedua laga berjalan seimbang dan kedua tim sama-sama tampil menyerang namun sayang gol tak kunjung tiba dari kedua kubu. Hingga akhirnya di masa injury time babak kedua, Aaron Ramsey yang masuk menggantikan Arthur masih sempat menggenapkan kemenangan Juventus!

Cuadrado mengecoh kiper Audero dan mengirimkan bola kepada Ramsey yang cukup menjebol gawang Sampdoria dengan tap-in ringan dari jarak dekat.

Pertandingan pun berakhir dan laga antara Sampdoria vs Juventus ditutup dengan skor akhir 0-2 melalui gol dari Frederico Chiesa dan Aaron Ramsey. Juventus di posisi ketiga klasemen di bawah AC Milan dan Inter!

Susunan Pemain

Sampdoria: Audero; Bereszynski, Yoshida, Colley, Augello; Candreva, Ekdal, Silva, Thorsby; Keita Balde, Quagliarella.

Juventus: Szczesny; Cuadrado, Bonucci, Chiellini, Danilo; Chiesa, Arthur, Bentancur, McKennie; Morata, Ronaldo.