Hasil Liga Italia: Konspirasi Mencegah Inter Juara? Dua Gol Menit-menit Akhir Dianulir Wasit!

Gilabola.com – Inter gagal memanfaatkan kekalahan AC Milan untuk menjauh 12 poin di atas rival sekotanya itu, hanya main imbang 1-1 di Spezia pada Kamis dinihari 22 April 2021, setelah dua gol pada menit-menit akhir pertandingan di Stadio Alberto Picco dianulir sang pengadil.

Kegagalan Inter menang di kandang tim urutan 15 klasemen Serie A itu menyebabkan selisih Nerazzurri dan Rossoneri kini hanya 10 poin dengan enam laga tersisa sampai akhir musim Serie A ini.

Seperti Anda sudah tahu, Milan kalah 1-2 oleh tamunya Sassuolo pada pertandingan Rabu malam di San Siro, menyebabkan selisih kedua tim yang berbasis di Giuseppe Meazza tersebut berpotensi membentang sampai 12 poin jika saja Nerazzurri berhasil menang dalam laga tandang di tim promosi Spezia itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tapi pertandingan di Stadio Alberto Picco itu berakhir imbang 1-1 setelah gol dari pihak pemain tuan rumah melalui Diego Farias pada menit 12 disamakan oleh Ivan Perisic jelang akhir babak pertama.

Laga berlangsung kurang seimbang dengan pasukan Antonio Conte menguasai nyaris semua aspek pertarungan Liga Italia itu, unggul dominasi atas bola (40:60), unggul peluang gol (1:13) dan unggul dalam hal tembakan tepat sasaran (1:5). Tapi dalam hal efisiensi, Spezia lebih efektif di depan gawang. Satu gol dari hanya satu shot on target. Sebaliknya Inter terlihat membuang-buang pelauang.

Channel Gilabola di Youtube

Selang tiga menit jelang akhir sebenarnya Romelu Lukaku berhasil menjebol gawang Ivan Provedel, tapi wasit menganulir gol tersebut dan menyebutnya sebagai offside, menyebabkan sang pemain Belgia mengajukan protes. Selang semenit kemudian giliran striker Argentina Lautaro Martinez menyarangkan bola ke gawang kiper dengan nomor punggung 94 itu tapi lagi-lagi dianulir. Kali ini hakim garis sudah mengibaskan benderanya.

Dengan hasil 1-1 ini maka pasukan Antonio Conte mengantongi 76 poin, 10 poin jauhnya di atas Milan (66) pada urutan kedua klasemen liga Italia dan 11 poin di atas Juventus (65) pada urutan ketiga. Masih ada enam pertandingan tersisa sampai akhir musim 2020/21 bagi tiga tim teratas ini.

AHABET
AHABET