Hasil Liga Italia: Lukaku Gol 33 Detik, Tapi Belum Berhasil Gusur Ronaldo Dari Top Skor

Gilabola.com – Inter Milan dan Romelu Lukaku kembali membuat heboh jagat sepak bola setelah mencetak gol 33 detik pada pertandingan Liga Italia melawan Genoa, Minggu malam (28/2). Sayangnya gol striker Belgia itu kurang banyak untuk menggusur Cristiano Ronaldo dari puncak top skor Serie A.

Inter melanjutkan penampilan mengesankan dengan lima laga tak terkalahkan dan tiga kemenangan beruntun di ajang Serie A setelah menang 3-0 atas Genoa pada Minggu malam dengan tiga gol dilesakkan berturut-turut oleh Romelu Lukaku, Matteo Darmian dan kemudian Alexis Sanchez.

Tapi fokus media soal pertandingan Inter vs Genoa adalah gol 33 detik dari Lukaku saat ia bermain satu-dua dengan Lautaro Martinez, sebelum menggiring bola memasuki kotak penalti, bermain egois dan menembak ke sudut kanan bawah gawang Mattia Perin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Dengan golnya itu maka Lukaku kini mengoleksi 18 gol pada musim 2020/21, masih selisih satu di bawah penyerang Juventus Cristiano Ronaldo yang berada di puncak klasemen top skor dengan 19 gol.

Butuh waktu sampai menit 69 babak kedua bagi Lukaku untuk terlibat dalam gol kedua Nerazzurri dengan mantan pemain Manchester United itu menggiring bola sampai batas kotak sebelum memberi umpan di atas piring perak kepada Matteo Darmian. Ia mengincar sudut kanan bawah gawang Perin.

Gol ketiga Inter juga terjadi atas jasa mantan pemain Everton dan Chelsea, dengan Lukaku melepaskan serangan keras dari jarak dekat yang berhasil diblok oleh Mattia Perin, sebelum bola muntah disundul oleh rekannya sesama mantan pemain Setan Merah, Alexis Sanchez, menjadi gol ketiga skuad Antonio Conte itu. Dengan hasil Liga Italia ini maka Nerazzurri memperoleh 56 poin dan menjauhkan diri dari rivalnya AC Milan dengan selisih 7 poin.