Hasil Liga Italia: Milan Menang! Pastikan Diri Rebut Satu Tiket Liga Champions

Gilabola.com – Apa pun hasil dari Atalanta vs AC Milan tidak akan mempengaruhi nasib Juventus jika Napoli gagal meraih tiga poin dan itulah yang terjadi pada Senin dinihari 24 Mei 2021 saat Juventus menang 1-4 di Bologna dan Napoli imbang 1-1.

Milan sendiri berhasil menang berkat satu gol tendangan penalti dari Franck Kessie pada menit 43, dan satu gol penalti lagi dari Kessie pada detik-detik terakhir pertandinganĀ  sudah cukup untuk menjamin satu tiket Liga Champions bagi Stefano Pioli dan anak buahnya.

Jika Anda melihat tendangan penalti pertama dari Kessie maka terlihat bahwa kiper La Dea, Pierluigi Gollini, ogah-ogahan untuk mencoba menahan bola dan hanya bergerak sedikit saja. Hal ini menimbulkan kecurigaan bahwa Atalanta berusaha membantu AC Milan untuk menang dan menjerumuskan Juventus.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tapi sebenarnya hasil Atalanta vs AC Milan ini tidak banyak artinya karena Napoli pada jam yang sama hanya bermain imbang 1-1 melawan Hellas Verona, mengirim pasukan Gennaro Gattuso itu ke Liga Europa, bukan Juventus.

Channel Gilabola di Youtube

Pertandingan di Bergamo ini berlangsung tidak berimbang dengan penguasaan bola sampai dengan 68 persen berada di tangan skuad Gian Piero Gasperini. Namun meski memiliki 11 peluang gol tapi hanya satu tembakan on target berhasil dicatatkan Rossonri dan nihil gol. Sementara itu tim tamu yang kebagian hanya 32 persen saja dominasi bola justru melepaskan tiga tembakan tepat sasaran dan dua gol sepakan penalti.

Posisi urutan 2 sampai kelima klasemen Serie A usai pekan ke-38 adalah sebagai berikut, dengan Napoli main imbang 1-1 lawan Verona:

  • AC Milan 79 poin
  • Atalanta 78
  • Juventus 78
  • Napoli 77
AHABET
AHABET