Hasil Liga Italia: Pemain Man United Cetak Gol, AC Milan Beri Tekanan Pada Inter, Selisih 3 Poin Saja

Gila Bola – Satu gol dari pemain pinjaman Manchester United, selain satu gol lain dari pemain Bosnia Herzegovina, memberi AC Milan kemenangan di Verona pada Minggu malam (7/3) dan menyebabkan mereka mempertahankan tekanan pada Inter Milan, yang hanya selisih 3 poin saja di atasnya.

Hellas Verona sebenarnya memiliki catatan kebobolan gol yang tidak jauh berbeda dibandingkan tamunya Milan pada pertandingan Minggu malam di Stadio Marc’Antonio Bentegodi. Hanya 29 gol kemasukan dibandingkan gawang Gianluigi Donnarumma yang sudah kebobolan 30 kali.┬áTapi dalam hal-hal lainnya seperti serangan mereka kalah jauh.

Dominasi bola juga sebenarnya sama kuat dengan 50:50, namun percobaan gol yang dilakukan anak-anak Stefano Pioli mencapai 9 kali berbanding hanya tiga kali saja oleh tuan rumah. Selain itu pertahanan yang kuat dari Rossoneri menyebabkan pasukan Ivan Juric gagal mencatatkan satu pun tembakan on target ke gawang Donnarumma, hanya tiga serangan yang meleset.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dua gol Rossoneri dicetak oleh Rade Krunic pada menit 27 sebelum satu pemain pinjaman Manchester United, Diogo Dalot, menambahkan gol keduanya pada awal separuh kedua permainan. Sang pemain 21 tahun asal Portugal itu merayakan golnya secara aneh, menempelkan jarinya pada nadi di lehernya. Apakah itu sebuah pesan tersembunyi yang hendak disampaikan pada Ole Gunnar Solskjaer?

Gol sang pemain Bosnia Herzegovina merupakan sebuah gol tendangan bebas yang indah. Dilakukan beberapa centimeter saja di luar kotak penalti, mantan pemain Hellas Verona pada periode 2014 sampai 2015 itu mengincar pojok kiri atas gawang Marco Silvestri dan gol!

Sementara itu gol kedua AC Milan datang dari assist oleh Alexis Saelemaekers ke arah Diogo Dalot di luar kotak. Setelah melakukan satu dummy yang mengecoh lawan ia melepaskan bola ke sudut kanan gawang Silvestri, mengubah keunggulan Rossoneri menjadi dua gol.

Dengan hasil Verona vs AC Milan pada Minggu malam usai dengan skor 0-2 ini maka pasukan Stefano Pioli mengantongi 56 poin, selisih tiga di bawah Inter yang belum menjalani pekan 25 mereka, dan menjauh dari kejaran Juventus yang memiliki 52 poin di bawahnya.