Hasil Liga Italia Tadi Malam: AS Roma Pesta Gol, Pemain Real Madrid Berperan 2 Gol

Gilabola.com – Seorang pemain pinjaman Real Madrid berperan dalam dua dari tiga gol AS Roma ke gawang Verona, Senin dinihari (1/2), membawa Giallorossi ke urutan ketiga klasemen Serie A, menggusur Juventus, dan mungkin akan menunda untuk sementara rumor pemecatan Paulo Fonseca.

AS Roma mendapatkan kemenangan penting, yang mendekatkan mereka ke dua tim teratas klasemen Liga Italia, usai menang dengan skor 3-1 atas Hellas Verona pada pertandingan pekan 20 di Stadio Olimpico, Senin dinihari. Perolehan poin Roma kini mencapai 40 poin, empat poin di bawah Inter yang mengisi posisi kedua klasemen dan enam di bawah AC Milan yang memuncaki table Serie A ini. Naiknya Roma ke posisi ketiga menggusur Juventus ke posisi keempat dan Napoli ke urutan kelima.

Ketiga gol Giallorossi dilesakkan berturut-turut oleh Gianluca Mancini menit 20, Henrikh Mkhitaryan selang dua menit kemudian dan Borja Mayoral tujuh menit setelah gol kedua Giallorossi tadi. Sang pemain pinjaman Real Madrid itu juga berjasa memberi assist untuk gol kedua sang pemain Armenia, Mkhitaryan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pertandingan AS Roma vs Hellas Verona ini sebenarnya berjalan kurang lebih seimbang dengan 53 persen penguasaan bola berada di tangan tuan rumah. Namun peluang sangat besar di tangan pasukan Paulo Fonseca dengan 13 kali berbanding empat milik tim tamu, enam shots on goal berbanding hanya satu milik lawan. Verona berutang banyak pada kipernya Marco Silvestri yang melakukan tiga penyelamatan, mencegah gawang tim tamu kebobolan lebih banyak lagi.

Proses Gol Gol Roma ke Gawang Verona

Gol pertama terjadi melalui sepak pojok Lorenzo Pellegrini, yang diarahkan sedikit sisi keluar kotak penalti. Ada pemain dengan jersey No 23 di sana, Gianluca Mancini, yang menyundul bola secara melambung, melewati barisan pemain lawan dan masuk ke sudut kiri bawah gawang Marco Silvestri.

Setelah itu hanya selisih beberapa puluh detik kemudian sebuah bola umpan panjang sampai ke Borja Mayoral di sisi kiri kotak penalti. Kiper Silvestri coba merebutnya tapi gagal. Dan sementara sang penjaga gawang belum sepenuhnya kembali ke posnya, si bundar sudah diumpankan ke Mkhitaryan dan disikat ke sudut kanan bawah gawang Verona.

Gol ketiga AS Roma terjadi melalui sebuah sepak pojok yang dibersihkan oleh Marco Silvestri, jatuh ke seorang pemain Gaillorossi di tepi kotak yang menendang secara keras tapi memantul di kaki sang penjaga gawang yang malang itu. Mayoral ada satu meter di depannya dan tidak menyia-nyaiakan kesempatan untuk mencatatkan namanya di papan skor.

Hasil Liga Italia pada Senin dinihari ini usai dengan skor 3-1 setelah satu gol balasan dari Ebrima Colley dan membawa Roma naik ke posisi ketiga, menggusur Juventus dan Napoli, mendekat pada jarak empat poin di bawah Nerazzurri dan enam poin dari Rossoneri.

AHABET
AHABET