Hasil Liga Italia Tadi Malam: Milan Menang Dramatis Atas Lazio, Juara Musim Dingin

Gilabola.com – Gol-gol dari Luis Alberto dan Ciro Immobile sempat mengejutkan AC Milan pada laga Kamis dinihari (24/12) sebelum gol dari mantan pemain Real Madrid Theo Hernandez memastikan Rossoneri menjadi juara musim dingin Liga Italia dengan skor 3-2 atas Lazio.

Inter hanya diizinkan mencicipi puncak klasemen Liga Italia beberapa jam saja setelah tiga gol dari Ante Rebic, penalti Hakan Calhanoglu dan gol detik-detik terakhir dari Theo Hernandez pada laga melawan Lazio, Kamis dinihari memberi AC Milan keunggulan di atas Lazio yang mencetak dua gol melalui Luis Alberto dan Ciro Immobile.

Nerazzurri memberi tekanan pada Rossoneri setelah merebut posisi teratas klasemen dengan kemenangan 1-2 di Hellas Verona selepas tengah malam Kamis. Tapi AC Milan merespons dengan segera ketertinggalan poin mereka dari musuh sekotanya itu dengan gol menit 10 oleh Ante Rebic, dengan assist oleh Hakan Calhanoglu, serta gol kedua selang tujuh menit kemudian dari titik putih oleh sang pemain Turki. Lazio membalas beberapa belas menit kemudian melalui Luis Alberto dan gol paruh kedua permainan melalui top skor musim lali Ciro Immobile. Sang mantan pemain Los Blancos menjadi pahlawan Rossoneri dengan golnya pada saat-saat terakhir laga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan tiga poin itu maka Milan mengambil alih kembali tahta klasemen Serie A dari tangan Inter yang sempat dikuasai selama beberapa jam. Perolehan poin pasukan Antonio Conte 33, Stefano Pioli 34, dan Rossoneri memasuki libur akhir tahun 2020 sebagai juara musim dingin Liga Italia, sebelum kompetisi dilanjutkan kembali Minggu 3 Januari 2021.

Sementara itu AS Roma berhasil merebut posisi ketiga klasemen dengan koleksi 27 poin setelah menang 3-2 atas Cagliari, Sassuolo pada ranking keempat dengan 26 poin usai menang 2-3 atas 10 pemain Sampdoria. Sementara itu Napoli yang baru saja memenangkan bandingnya untuk kekalahan tanpa kehadiran lawan Juventus di Turin, kehilangan motivasi dan hanya main 1-1 lawan Torino, tim Turin lainnya.

Dengan perolehan poin yang didapatkan tim-tim lain di Serie A maka juara bertahan Juventus – yang kemarin kehilangan tiga poin setelah banding Napoli dikabulkan – berada pada ranking keenam klasemen Liga Italia dengan poin hanya 24 meski barumenjalani 13 pertandingan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO