Hasil Liga Italia: Turun Tanpa CR7, Juventus Kalah Dari Atalanta, Kehilangan Posisi 3 Klasemen Serie A

Gilabola.com – Untuk kesekian kalinya musim ini pasukan Andrea Pirlo turun tanpa jagoan mereka, Cristiano Ronaldo, pada laga Serie A dan bukan hanya gagal menang tapi juga kalah! Sang bintang Portugal tak bisa bermain karena ada masalah cedera di pahanya dan terbukti Juventus takluk oleh tuan rumah Atalanta.

Satu-satunya gol Atalanta dicetak oleh Ruslan Malinovsky yang melepaskan serangan dari tepi kotak penalti dan memperoleh keberuntungan setelah memantul di kaki salah satu pemain Juventus. Skor berubah 1-0 saat laga tersisa tiga menit lagi.

Sebagai hasilnya Bianconeri kehilangan tiga poin penting dalam usaha mereka menipiskan jarak dari Rossoneri, yang beberapa jam lalu menang 2-1 atas Genoa. Mereka bahkan disalip oleh Atalanta yang kini merebut posisi ketiga klasemen Liga Italia dengan 64 poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Selisih poin Juventus (62) dan Milan (66) yang menduduki urutan kedua kini terpaut enam poin dengan tujuh pertandingan tersisa sampai akhir musim. Inter yang berada pada urutan pertama klasemen akan menjalani tandang sulit ke Napoli dalam waktu beberapa jam lagi, Senin dinihari 19 April 2021.

Pertandingan di Gewiss Stadium ini berjalan dengan dominasi sedikit lebih banyak bagi anak-anak Andrea Pirlo, yang turun mengandalkan Alvao Morata dan Paulo Dybala sebagai duet penyerang. Tapi La Dea memainkan pertahanan secara baik, menyebabkan La Vecchia Signora itu hanya berhasil mencatatkan dua saja tembakan on target selama 90 menit. Itu pun gagal menjadi gol.

Channel Gilabola di Youtube

Namun tuan rumah di bawah asuhan Gian Piero Gasperini hanya mencatatkan satu serangan on target, dengan dua tembakan meleset dari sasaran, dan dua penyelamatan penting dari kipernya Pierluigi Gollini. Serangan Ruslan Malinovsky pada menit 87 itu terbukti menjadi pembeda kedua tim.

Sementara itu ada dua serangan meleset, salah satunya dari Morata, dengan assist dari Dejan Kulusevski, yang mengarah tepat ke sisi bawah gawang tapi berhasil dihentikan Gollini. Selain serangan Morata itu, ada dua sundulan dari Matthijs de Ligt yang sangat berbahaya tapi meleset ke sisi gawang. Hampir saja menjadi gol. Itu terjadi pada menit 30 dan 39 pertandingan.

AHABET
AHABET