Hasil Milan vs Inter: Calhanoglu Jebol Gawang Mantan Timnya, Tapi Disamakan Gol Bunuh Diri dan Gagalnya Penalti Martinez

Hakan Calhanoglu menghantui mantan timnya AC Milan dengan gol saat pertandingan derby belum lagi melewati menit 11, namun bek Inter Stefan de Vrij menyamakan kedudukan dengan gol bunuh diri dan penalti Lautaro Martinez gagal dilesakkan selang 10 menit kemudian.

Tidak ada pemenang pada permusuhan terhebat di Liga Italia saat kedua tim akhirnya dipaksa puas dengan skor 1-1 pada Senin dinihari (8/11), namun setidaknya drama sudah tercipta di atas lapangan San Siro.

Calhanoglu yang pernah membela jersey Rossoneri selama 4 musim sejak 2017 membuat marah pada pendukung Milan setelah mencetak gol pada menit 11. Namun pemain asal Belanda De Vrij gantian membuat marah pendukung Nerazzurri setelah menyundul tendangan bebas Fikayo Tomori ke gawangnya sendiri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Inter bersorak setelah mendapatkan hadiah penalti pada menit 27 setelah satu kesalahan tackle oleh Fode Ballo Toure. Namun sang bintang Argentina itu gagal memanfaatkan kesempatan emas. Sepakannya ke arah kanan gawang Ciprian Tatarusanu berhasil ditebak secara akurat dan dihentikan sebelum melewati garis gawang.

Sebenarnya ada dua peluang emas terjadi pada menit-menit terakhir Derby della Madonnina ini setelah Alexis Saelemaekers menghantamkan bola ke tiang kiri dan Franck Kessie meleset sedikit saja dari sisi gawang, tapi tidak bisa berujung gol! Demikian juga menit 82, selang delapan menit sebelum peluit panjang, satu sepakan bebas Zlatan Ibrahimovic berhasil ditepis kiper Samir Handanovic.

Dengan hasil ini Stefano Pioli boleh menyombongkan catatan mereka belum terkalahkan musim ini di ajang Serie A, masih berada pada urutan kedua klasemen dengan nilai 32, terpaut cukup jauh dari Inter pada posisi ketiga dengan poin 25.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO