Hasil Napoli Tadi Malam, Kenakan Jersey Halloween, Partenopei Berhasil Takut-takuti Bologna

Turun dengan jersey edisi spesial Halloween, Napoli selaku tuan rumah sukses menakut-nakuti Bologna dan meraih tiga poin guna merebut posisi puncak klasemen Serie A usai pekan ke-10 mereka, Jumat dinihari (29/10).

Sebelum laga di Stadio Diego Armando Maradona ini dimulai, Rossoneri sendirian berada di puncak klasemen usai menang 1-0 atas Torino pada hari Selasa (26/10) lalu. Namun satu gol dari pemain Spanyol Fabian Ruiz yang diikuti oleh dua gol hasil tendangan penalti Lorenzo Insigne memastikan pasukan Luciano Spalletti itu mengakhiri laga ke-10 dengan skor 3-0.

Performa hebat Napoli ini disamai oleh AC Milan dengan skuad Stefano Pioli itu juga belum terkalahkan dari 10 pertandingan sejauh musim baru 2021/22.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Partenopei tampil luar biasa dominan dengan penguasaan bola mencapai 65 persen selama 90 menit, tapi yang terlebih penting dari itu adalah, skuad Spalletti itu berhasil memaksa Bologna untuk puas dengan nihil tembakan tepat sasaran, meski memiliki lima percobaan gol.

Bandingkanlah itu dengan tuan rumah Napoli yang memiliki 16 percobaan gol dan enam tembakan on target, dengan tiga di antaranya berhasil diubah menjadi gol.

Sebelum ini, rangkaian sembilan kemenangan beruntun pasukan Spalletti dirusak oleh hasil imbang 0-0 terakhir kali di kandang AS Roma pada 24 Oktober yang lalu, namun kemenangan tiga gol tanpa balas melawan Bologna akan menjadi hasil yang menghibur bagi kapten Insigne dan rekan-rekannya.

Sementara itu Insigne kini mengoleksi 4 gol total setelah dua sepakan penaltinya gagal diselamatkan oleh kiper Lukasz Skorupski. Sedangkan Ruiz total mengantongi tiga gol pada daftar top skor Liga Italia.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO