Hasil Napoli Tadi Malam: Victor Osimhen Sungguh Gila, Sudah 5 Gol Dari 3 Laga

Gilabola.com – Napoli kembali ke puncak klasemen Serie A dengan nilai sempurna 15 dari lima laga setelah menang besar 0-4 di kandang Sampdoria pada Jumat dinihari (24/9) dengan mantan target Leicester City, Victor Osimhen, sudah melesakkan lima gol dari tiga laga terbarunya.

Pemilik Napoli Aurelio De Laurentiis makin sayang saja pada pemain Nigeria berusia 22 tahun ini setelah mencetak dua dari empat gol Partenopei ke gawang La Samp, yang dikawal penjaga gawang Audero Mulyadi.

Pemain dengan tinggi badan 185 centimeter itu membuka skor menit 10, sebelum Fabian Ruiz menggandakannya jelang akhir babak pertama dan kemudian Osimhen mencetak gol ketiga timnya pada pertengahan babak kedua dan ditutup kemudian oleh Piotr Zielinski.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ini merupakan kemenangan kelima Napoli dari lima laga Serie A yang menyebabkan anak-anak Luciano Spalletti itu memuncaki lagi klasemen dengan poin 15 setelah sebelumnya sempat diambil alih Inter beberapa hari lalu.

Hasil ini juga merupakan kemenangan kedua Partenopei dengan skor empat gol tanpa balas setelah pada matchday keempat mereka menang 0-4 di Udinese. Sepanjang sejarah mereka selalu lebih unggul daripada La Samp, memenangkan lima pertemuan terkininya dengan selisih gol 13:3.

Penampilan hebat Napoli di awal musim ini segera mengingatkan kita pada dua musim kuat tim ini sebelumnya, saat mereka finish urutan kedua di bawah Juventus pada akhir musim 2015/16, 2017/18 dan 2018/19. Selain itu juga urutan ketiga pada musim 2016/17, yang sayangnya merosot ke posisi kelima dan ketujuh pada dua musim terakhir.

Napoli akan menghadapi Cagliari pada matchday keenam Liga Italia akhir pekan ini, yang diperkirakan akan menjadi korban keganasan berikutnya dari Osimhen dan kawan-kawan, sebelum menemui lawan sepadan Spartak Moscow di ajang Liga Europa pada Jumat pekan depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO