Hasil Napoli vs Bologna Skor 3-2, Kembali ke Jalur Kemenangan

Hasil Napoli vs Bologna, Liga Italia

Gilabola.comBologna memberikan perlawanan sengit di Stadio San Paolo, tetapi dua gol Arkadiusz Milik dan gol tendangan Dries Mertens yang terlambat memastikan kemenangan Napoli 3-2.

Tembakan Andrea Poli melayang beberapa centimeter dari tiang jauh dan Federico Santander juga sempat mengancam dengan slidingnya, tetapi Napoli yang berhasil memimpin ketika Mertens dan Milik keduanya mengejar bola yang sama.

Bologna berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, tendangan bebas disentuh oleh Palacio untuk sundulan memutar Federico Santander di sudut dekat dekat. Sungguh luar biasa ia berhasil mencetak gol ketika tertatih-tatih sangat buruk dan akhirnya harus turun untuk Diego Falcinelli.

BACA:  Juventus Berharap Chelsea Libatkan Emerson dalam Transfer Gonzalo Higuain

Kevin Malcuit dan Faouzi Ghoulam menempatkan beberapa bola berbahaya di muka gawang tanpa ada yang bisa menyelesaikannya, tetapi Bologna juga bukan tanpa peluang, Falcinelli gagal mengarahkan sundulannya saat menyambut umpan silang Mitchell Dijks dari jarak beberapa meter.

Milik mencetak gol kedua malam ini, ia lolos daripenjagaan dan menyundul umpan silang Malcuit dari kanan, skor 2-1.

Advertisement
OLE777
OLE777

Bologna tidak menyerah dan sundulan Palacio menyambut umpan silang Federico Mattiello melebar, tembakan Milik digagalkan oleh kaki Skorupski di tiang dekat.

BACA:  Cristiano Ronaldo Terbang ke Madrid Usai Laga Juventus vs Chievo

Bologna menyamakan kedudukan melalui situasi bola mati, kali ini Danilo melompat untuk menyambut tendangan bebas Pulgar dari jarak enam meter dengan hanya 10 menit tersisa dari waktu normal, Skor 2-2.

Mertens datang untuk menyelamatkan Napoli. ia memotong ke dalam dan melepaskan tembakan keras dari 20 meter yang memantul tepat di depan Skorupski, menggeliat di bawah lengannya dan masuk gawang di sudut bawah, skor 3-2.

Susunan Pemain

Napoli: Meret; Malcuit, Maksimovic, Albiol, Ghoulam (Mario Rui 68); Callejon (Ounas 83), Allan, Zielinski, Verdi (Fabian Ruiz 57); Milik, Mertens

BACA:  Inter Milan Kalahkan Chelsea dan Napoli Gaet Nicolo Barella dari Cagliari

Bologna: Skorupski; De Maio, Danilo, Helander, Mattiello; Dijks, Pulgar, Poli (Orsolini 78), Svanberg (Nagy 70); Santander (Falcinelli 42), Palacio

Berita SebelumnyaHasil Liverpool vs Arsenal Skor 5-1, Roberto Firmino Cetak Hattrick
Berita SelanjutnyaAC Milan Kalahkan SPAL, Kembali ke Jalur Kemenangan