Hasil Napoli vs Frosinone Skor 4-0, Jaga Jarak 8 Poin Dari Juventus

Hasil Napoli vs Frosinone Skor 4-0, Jaga Jarak 8 Poin Dari Juventus

Gilabola.com – Hasil pertandingan antara Napoli vs Frosinone dalam laga Liga Italia pekan 15 ditutup dengan skor akhir 4-0 di San Paolo hari Sabtu (8/12) malam tadi. Selisih jarak dari Juventus tetap 8 poin.

Skuad Napoli berhasil menjaga agar selisih jarak dengan Juventus di puncak klasemen tetap berada pada 8 poin setelah menang 4-0 atas tim degradasi, Frosinone, Sabtu malam. Bianconeri sukses mengalahkan rival beratnya selama bertahun-tahun, Inter Milan, dengan skor 1-0 pada Sabtu dinihari.

Pertandingan di San Paolo ini berlangsung berat sebelah dengan tuan rumah menguasai bola sampai mendekati 70% pada separuh babak pertama. Meski perlahan-lahan dominasi mereka sedikit turun, kekuasaan tuan rumah terlihat dari jumlah serangan yang dilepaskan, mencapai enam tembakan tepat sasaran dan lima off target. Setidaknya itulah data sampai pertengahan babak kedua. Bandingkan dengan hanya satu tembakan on target dan satu off target dari Frosinone.

BACA:  Hasil Vidi vs Chelsea Skor 2-2, Tak Ancam Kelolosan The Blues

Meski tim tamu duduk di zona degradasi, tapi Frosinone tak bisa diremehkan. Pelatih Moreno Longo akhir-akhir ini mulai memperbaiki mereka kembali ke arah yang benar.

Kemenangan 3-0 atas SPAL pada 28 Oktober adalah satu-satunya tiga poin yang diperoleh Frosinone, tapi mereka hanya kalah satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka di Serie A dan itu terjadi di San Siro melawan Inter. Mereka berhasil menahan imbang Empoli, Parma, Fiorentina, dan Cagliari.

Advertisement
OLE777
OLE777

Gol pertama dari Piotr Zielinski terjadi menit 6 berawal dari sebuah sepak pojok. Lorenzo Insigne memberi assist yang disambarnya dengan tendangan kaki kiri ke pojok gawang sisi kanan. GOL!

Gol kedua Napoli datang melalui gelandang serang Aljazair, Adam Ounas, pada menit 40. Memperoleh umpan dari Kalidou Koulibaly, ia menembak dari jarak lumayan jauh dari luar kotak penalti ke sisi kiri atas gawang lawan. GOL!

Saat semua orang yakin bahwa pertandingan ini akan usai dengan skor 2-0, Arkadiusz Milik menambahkan gol ketiga tim pada menit 71. Berawal dari sebuah sepak pojok, Faouzi Ghoulam mengirim sebuah umpan lambung yang disundul Milik ke bagian tengah gawang. Tak bisa dihentikan lawan. GOL!

BACA:  Prediksi Cagliari vs Napoli 17 Desember 2018

Tapi pertandingan ternyata belum usai. Arkadiusz Milik menambahkan satu gol lagi enam menit jelang usai. Hasil pertandingan Napoli vs Frosinone akhirnya ditutup dengan skor akhir 4-0. Dengan hasil ini Partenopei berhasil menjaga jarak 8 poin di bawah Juventus. Sementara tim tamu masih terdampar di zona degradasi klasemen Liga Italia.

Susunan Pemain

Napoli : Meret; Hysaj, Luperto, Koulibaly, Ghoulam; Ounas, Allan, Hamsik, Zielinski; Milik, Insigne. Cadangan: Ospina, Karnezis, Mario Rui, Maksimovic, Malcuit, Fabian Ruiz, Rog, Diawara, Younes, Mertens, Callejon.

Frosinone : Sportiello; Goldaniga, Ariaudo, Capuano; Zampano, Chibsah, Maiello, Cassata, Beghetto; Campbell, Pinamonti. Cadangan: Bardi, Ghiglione, Molinaro, Vloet, D Ciofani, Soddimo, Perica, Sammarco, Brighenti, Salamon, Ciano, Crisetig.