Hasil Napoli vs Juventus: Sundulan Koulibaly Tinggalkan Bianconeri di Ranking 16 Serie A

Gilabola.com – Kalidou Koulibaly yang pernah mencetak gol bunuh diri dalam kekalahan 4-3 di kandang Juventus, dua tahun silam, kini menjadi pahlawan Napoli saat tandukannya menyambar bola muntah selang 5 menit jelang usai memberi Partenopei kemenangan.

Dalam sebuah kemelut di depan gawang Wojciech Szczesny, bola muntah disambar dengan sundulan kepala bek tengah Napoli itu dari jarak sangat dekat, menjadi gol kedua pasukan Luciano Spalletti dan mengubah skor menjadi 2-1.

Ini akan menjadi pembalasan dendam yang manis setelah Koulibaly mencetak gol bunuh diri dalam kekalahan 4-3 yang menyesakkan, tahun 2019 di Turin. Kini ia berubah menjadi pahlawan Napoli dalam laga pekan ketiga Liga Italia. Gol itu merupakan gol kemenangan Napoli setelah Matteo Politano menyamakan skor 1-1 pada awal babak kedua.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Napoli tertinggal lebih dulu usai sebuah kesalahan dari Kostas Manolas. Mantan pemain AS Roma ini nyaris menjadi penyebab kekalahan Napoli saat bolanya dicuri oleh Alvaro Morata dan menjadi gol tim tamu.

Mantan pemain Real Madrid, Atletico dan Chelsea tersebut mengambil alih tanggung jawab mencetak gol dari kaki Cristiano Ronaldo. Dalam sebuah situasi usai lemparan ke depan pada menit 9, Morata bisa menebak rencana bek Kostas Manolas untuk backpass, mencuri si bundar dari kakinya dan mengecoh kiper David Ospina untuk memimpin lebih dulu 0-1.

Sebenarnya tidak ada tekanan yang terlalu berat untuk mantan pemain AS Roma itu saat Morata mendekatinya. Sang pemain Bianconeri masih cukup jauh. Bola juga masih berada di bawah kendalinya. Namun pemain Spanyol dengan banyak pengalaman itu sudah bisa mencium gerakan Manolas berikutnya.

Beruntung Matteo Politano berhasil menyamakan skor 1-1 setelah mencetak gol ke gawang Wojciech Szczesny pada menit 57, sebelum Koulibaly membawa Napoli unggul. Kekalahan ini secara menyedihkan menempatkan La Vecchia Signora masih di ranking 16 klasemen Liga Italia, mengoleksi satu poin saja hasil satu kali imbang (2-2 di Udinese) dan satu kekalahan 0-1 lawan Empoli terakhir kali.

Sementara itu Spalletti akan dengan senang hati menerima kemenangan 2-1 ini karena membawa timnya masih berada di urutan teratas Serie A dengan 9 poin, hasil dua kemenangan sebelum ini. Partenopei menang 2-0 atas anak baru Venezia dan menang lagi 1-2 di Genoa.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO