Hasil Napoli vs Sassuolo, Dua Gol Tanpa Balas dan Satu Kartu Merah

Napoli vs Sassuolo

Gilabola.com – Napoli akhirnya meraih kemenangan setelah menang 2-0 atas Sassuolo di laga lanjutan Liga Italia pekan ke-8 di Stadion San Paolo tadi malam, Minggu (7/10).

Napoli yang langsung bermain dengan tempo cepat mendobrak pertahanan Sassuolo dan berhasil menjebol gawang tim tamu dalam waktu 3 menit melalui gol Ounas.

Sassuolo berusaha mengejar ketertinggalan pada babak kedua, namun Napoli berhasil menyarangkan gol kedua mereka di menit ke-72 melalui gol yang dicetak oleh Insigne.

Pertandingan Napoli vs Sassuolo ini juga diwarnail oleh kartu merah yang diterima pemain Sassuolo, Rogerio pada menit ke-87 karena menendang Jose Collejon.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Kemenangan Napoli atas Sassuolo ini juga membuat Napoli mampu menjaga jarak dengan pemuncak klasemen Liga Italia yang masih dikuasai oleh Juventus.

Dalam pertandingan ini, Carlo Ancelotti merotasi posisi sejumlah pemainnya usai menang atas Liverpool di pertandingan Liga Champions.

Simone Verdi, Adam Ounas, Marko Rog dan Kevin Malcuit diberik kesempatan untuk menjadi starter saat melawan Sassuolo, dan hasilnya cukup menggembirakan.

Ounas berhasil menjebol gawang Sassuolo hanya dalam waktu tiga menit usai pertandingan dimulai, berawal dari kesalahan Manuel Locatelli dan dimanfaatkan dengan baik oleh Ounas untuk menjebol gawang Andrea Consigli.

Kiper Sassolo ini sebetulnya bermain cukup baik sepanjang pertandingan dengan menggagalkan beberapa peluang Napoli sepanjang babak pertama.

Di babak kedua Napoli masih mendominasi penguasaan bola, dan akhirnya mereka berhasil mencetak gol kedua melalui Lorenzo insigne di menit 72.

Insigne melepaskan tendangan pisang usai menyambut umpan kiriman dari Elseid Hysaj, bola gagal diantisipasi oleh Consigli dan skor pun menjadi 2-0.

Sudah gagal mencetak gol balasan, Sassuolo juga tertimpa sial ketika di menit 87 mereka harus bermain dengan 10 orang karena kartu merah Rogerio yang melanggar Jose Collejon dengan keras.

Hingga wasit menutup jalannya pertandingan, skor Bapoli vs Sassuolo bertahan di angka 2-0.

Susunan Pemain Napoli vs Sassuolo

Napoli Starting XI: Ospina; Hysaj, Koulibaly, Albiol, Malcuit; Rog, Diawara, Verdi, Zielinski; Mertens, Ounas

Sassuolo Starting XI: Consigli; Marlon, Magnani, Ferrari; Lirola, Magnanelli, Locatelli, Rogerio; Djuricic, Boateng, Boga.