Hasil Napoli vs Udinese 4-2, Kiper Pinjaman Arsenal Pingsan

Hasil Napoli vs Udinese di Liga Italia pekan ke-28

Gilabola.com – Napoli berhasil meraih poin penuh dan menang telak 4-2 atas Udinese pada hari Senin 18 Maret 2019 di Stadio San Paolo. Keempat gol tuan rumah dicetak oleh Amin Younes, Jose Callejon, Arkadiusz Milik dan Dries Mertens. Sedangkan dua gol balasan Udinese dicetak oleh Lasagna dan Fofana.

Hasil pertandingan antara Napoli vs Udinese dalam laga Liga Italia Serie A pekan ke-28 berakhir dengan skor 4-2, laga ini juga diwarnai oleh pingsannya kiper Napoli pinjaman Arsenal, David Ospina di babak pertama.

Pertandingan ini jugadiwarnai oleh David Ospina yang tak sadarkan diri di tengah-tengah lapangan dan harus ditandu keluar lapangan dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Saat laga baru berjalan lima menit pertandingan harus dihentikan sementara karena cedera kepala yang dialami oleh kiper Napoli David Ospina. Kiper pinjaman Arsenal ini bertabrakan dengan Ignacio Pussetto ketika keduanya berebut bola crossing dari Kevin Lasagna. Sang kiper dapat melanjutkan pertandingan namun dengan perban di kepala.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Gol pertama Napoli dicetak oleh Amin Younes di menit ke-17 usai menerima bola dari Insigne, dari dalam kotak penalti Younes melepaskan tendangan pisan yang gagal diraih oleh kiper Udinese, Musso.

Napoli berhasil menggandakan keunggulan dim menit ke-26 melalui gol aneh yang dicetak oleh Jose Callejon. Dries Mertens lolos dari jebakan offsside dan mengirimkan bola crossing ke depan gawang Udinese. jose Callejon menyambut bola dengan sontekan, meski tidak sempurna dan sempat memantul tanah, bola melambung melewati atas kiper Musso dan masuk gawang, skor 2-0 Napoli menjauh.

Udinese bertindak cepat dan berhasil mencetak gol balasan di menit ke-30 melalui gol yang dicetak oleh Kevin Lasagna usai menyambut umpan terobosan kiriman Seko Fofana.

Pemain Udinese pun bersemangat dan kerja keras mereka membuahkan hasil enam menit kemudian dengan tendangan kerasnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi imbang 2-2.

Kiper David Ospina di menit 41 tiba-tiba tergeletak pingsa di tengah lapangan. Tim medis langsung masuk memberikan batuan, bahkan mulut Ospina sempat ditahan oleh tim medis, tak ada reaksi. Dan segera tandu masuk lapangan dan membawa Ospina keluar pertandingan dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Kiper Alex Meret menggantikan David Ospina.

Di babak kedua Napoli kembali memimpin di menit ke-57 melalui mesin gol mereka, Arkadiusz Milik. Sundulan milik saat menyambut crossing Jose Callejon gagal diantisipasi kiper Musso dan merubah kedudukan menjadi 3-2.

Dries Mertens di menit ke-69 berhasil mencatatkan namanya di papan skor dengan memanfaatkan umpan dari Allan dan skor berubah menjadi 4-2.

Dan hingga pertandingan selama 90 menit berakhir, wasit akhirnya menutup jalannya pertandingan. Hasil napoli vs Udinese ditutup dengan skor akhir 4-2.

Susunan Pemain

Napoli: David Ospina (Meret 45); Malcuit, Maksimovic, Koulibaly, Ghoulam; Callejon, Allan, Zielinski, Younes; Mertens, Milik

Udinese: Musso; Troost-Ekong, Mandragora, Ter Avest; Stryger-Larsen, Fofana, Sandro, De Paul, Zeegelaar; Pussetto, Lasagna