Hasil Parma vs Lazio Skor Akhir 0-2

Hasil Bola - Parma bertemu Lazio di pekan ke-9 Serie A pada Minggu (21/10) malam ini.
Hasil Bola - Parma bertemu Lazio di pekan ke-9 Serie A pada Minggu (21/10) malam ini.

Gilabola.com – Hasil Parma vs Lazio dalam laga pekan ke-9 Liga Italia yang digelar di Stadion Ennio Tardini pada Minggu (21/10), ditutup dengan skor akhir 0-2.

Parma tunjukkan performa apik sejak kembali ke kompetisi tertinggi Liga Italia, hingga berhasil menjejakkan kaki di peringkat sembilan papan klasemen sementara Serie A sebelum jeda internasional.

Setelah empat kali menang dalam lima laga terakhir, Parma tentunya berharap raih tiga kemenangan beruntun saat mereka Lazio.

Tapi, Lazio juga ingin kantongi poin sempurna untuk mantapkan ambisi merambah zona Liga Champions. Tapi, Lazio awali musim ini dengan buruk saat bertemu dua tim kuat; Napoli dan Juventus, di dua laga perdana yang berakhir kekalahan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tapi, kini Lazio telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhirnya. Lazio bahkan berhasil merambah posisi empat besar.

Jalannya Pertandingan Parma vs Lazio

Lazio tunjukkan permainan menekan hingga menit ke-12 awal pertandingan melawan Parma malam ini. Namun, Parma pun tak tinggal diam dan berupaya lancarkan ancaman serupa setelah itu.

NYARISSS!!

Ciro Immobile sempat membuat Lazio nyaris memimpin di menit 19, saat ia lancarkan tembakan on-targetnya ke gawang Parma yang dijaga Luigi Sepe. Namun, peluang itu bisa diamankan Sepe.

Parma Hampir Memimpin!

Upaya ini dibalas aksi Roberto Inglese semenit kemudian. Ancaman berarti berhasil dilancarkan Inglese saat itu, namun gagal bersarang ke gawang Lazio.

Lima menit kemudian, atau tepatnya di menit 25, Patric sodorkan umpan cantik ke lini depan Lazio. Sayangnya, ia berdiri pada posisi offside. Tak ada ancaman berarti ke gawang Parma.

NYARIIS!!

Leo Stulac hampir saja membawa Parma memecah kebuntuan di menit 37. Namun tembakannya berhasil diblokir seorang bek Lazio. Kedudukan pun tetap imbang 0-0 jelang akhir babak pertama.

Di menit 41, giliran para pemain Lazio yang menggruduk pertahanan tuan rumah. Tapi upaya yang dilakukan Patric tak membuahkan hasil. Laga di babak pertama pun berakhir dengan skor kacamata.

Babak Ke-2 Pertandingan Parma vs Lazio

Di menit ke-52, Lazio sebenarnya bisa memimpin kalau saja Luis Alberto berhasil sarangkan tembakannya ke gawang tuan rumah. Sayang tendangan kerasnya sukses diamankan Sepe. Peluang sepak pojok yang diberikan untuk tim tamu pun belum membuahkan hasil.

Dua menit kemudian, giliran Sergej Milinkovic-Savic yang lancarkan ancamannya, tapi upaya inipun belum membuahkan hasil bagi tim tamu.

Memasuki menit ke-65, Ciro Immobile lancarkan serangan berarti ke gawang Parma. Namun ancamannya berhasil diamankan pagar pemain tuan rumah. Begitu juga saat ancaman tim tamu dilancarkan Patric tujuh menit kemudian. Tembakan ini berakhir off target!

Semenit kemudian, pertandingan terpaksa dihentikan karena Immobile tampak mengerang kesakitan di tengah lapangan. Tampak dalam tayangan ulang, Immobile terkena sikutan lawan tepat di bawah lehernya. Namun, setelah sempat jalani perawatan tim medis, semenit kemudian pemain internasional Italia inipun kembali masuk lapangan.

Hingga memasuki menit ke-76 tampak statistik ball possesion dipegang tim tamu, Lazio, hingga 65 persen. Lazio pula yang lebih banyak lakukan tendangan on target sebanyak lima tendangan berbanding hanya satu tembakan on target yang dilancarkan para pemain Parma.

Selang dua menit kemudian, Lazio mengancam lewat aksi pemain pengganti Joaquin Correa. Sayangnya, upaya ini tak berhasil pecahkan kebuntuan dalam laga ini.

GOOLL Lazio!!

Immobile membawa tim tamu Lazio memimpin di menit 81 lewat tendangan penalti. Sebelumnya terjadi pelanggaran yang dilakukan pemain Parma tepat di pinggir kotak penalti, hingga wasit langsung menunjuk titik putih. 1-0 Untuk Lazio!!

Tak berhenti sampai di situ, tiga menit kemudian Correa berambisi gandakan skor Lazio. Namun tendangan ini berhasil diamankan kiper tuan rumah.

Hal serupa kembali terjadi tepat di menit 85, saat Immobile kembali lancarkan serangan. Namun, peluang ini masih melebar dari target. Lazio tetap memimpin 1-0.

Dua menit kemudian, Immobile kembali bergerak ke depan gawang Parma. Namun tembakannya bisa diamankan kiper tuan rumah. Wasit Michael Fabbri beri tambahan waktu tiga menit.

GOLL Lazio!!

Alih-alih samakan kedudukan atau mencegah lawan tak gandakan kemenangannya, Parma malah kebobolan di masa injury time setelah Joaquin Correa berhasil memanfaatkan umpan Immobile dan membawa Lazio menang 2-0 atas Parma!! Tim tamu Lazio pun berhasil teruskan tren positif mereka musim ini.

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil Parma vs Lazio ditutup dengan skor akhir 0-2.

Susunan Pemain Parma vs Lazio

Parma: Luigi Sepe, Simone Iacoponi, Bruno Alves, Riccardo Gagliolo, Massimo Gobbi, Luca Rigoni, Leo Stulac, Antonino Barilla, Luca Siligardi/Amato Ciciretti, Roberto Inglese/Fabio Ceravolo, Antonio Di Gaudio/Jonathan Biabiany.

Lazio: Thomas Strakosha, Luiz Felipe, Francesco Acerbi, Stefan Radu, SenadLulic, Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva/Valon Berisha, Marco Parolo, Patric/Adam Marusic, Luis Alberto/Joaquin Correa, Ciro Immobile.