Hasil Cagliari vs AC Milan, Skor Akhir 1-1

Joao Pedro, Cagliari vs AC Milan, Liga Italia

Berita Bola – Hasil Cagliari vs AC Milan dalam laga pekan ke-4 Liga Italia Serie A yang digelar di Sardegna Arena pada hari Senin (17/9) ditutup dengan skor akhir 1-1.

Cagliari berhasil unggul cepat di babak pertama melalui gol Joao Pedro, tuan rumah sukses menekan AC Milan, bahkan dua kali tembakan pemain Cagliari menghajar tiang gawang!

Jalannya Pertandingan Cagliari vs AC Milan

Cagliari yang menjadi tuan rumah langsung menekan tamunya AC MIlan. Peluang pertama pun mereka peroleh melalu Bradaric, sayang tembakannya masih melambung di atas mistar gawang Milan yang dijaga oleh Donnarumma!

Menit 4, GOL Joao Pedro! Cagliari 1 vs 0 Milan

Cagliari berhasil unggul cepat di menit ke-4 melalui gol Joao Pedro. Berawal dari umpan jauh ke depan yang dikejar oleh Pavoletti, tembakan dari sudut sempit ia lepaskan namun bola menghantam tiang jauh, bola liar disambar oleh Joao Pedro dan menjebol gawang AC Milan! Skor 1-0 Cagliari memimpin.

BACA:  Gonzalo Higuain Satu Meja Dengan Wasit yang Beri Kartu Merah

Milan yang terus ditekan sepanjang 10 menit pertama akhirnya bisa melepaskan diri dan mengancam gawang Cagliari. Kessie dengan kecepatan tinggi merengsek dan mengirimkan bola kepada Higuain, tak mendapatkan ruang Higuain mengirimkan bola kepada Calhanoglu yang bisa menuntaskannya, sayang tendangannya melebar.

Milan kembali tertekan dan Cagliari sukses membuat mereka frustasi! Tembakan Barella di menit 16 menghajar tiang gawang!

Bonaventura gagal memanfaatkan peluang emas untuk menyamakan kedudukan di menit 27 usai menerima crossing kiriman Calabria, meski tak terjaga tembakannya malah melambung ke angkasa!

Cagliari terus menekan hingga menit-menit terakhir babak pertama, namun tak ada gol tambahan lagi yang tercipta. Babak pertama ditutup sementara dengan skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah Cagliari.

BACA:  Gonzalo Higuain Minta Maaf Untuk Kartu Merahnya

Mengawali babak kedua Milan langsung tampil menggebrak dan menekan pertahanan Cagliari. Kiper Cragno harus bersusah payah menghalau sebuah crossing yang mengarah langsung ke gwawngnya.

Menit 55, GOL Gonzalo Higuain! Skor Imbang 1-1

Dan akhirnya, Milan mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Gonzalo Higuain di menit 55. Gol ini tercipta melalui assist dari Kessie.

Kini AC Milan mendominasi penguasaan bola dan menggempur pertahanan Cagliari. Namun justru lebih sedikit peluang yang tercipta.

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil Cagliari vs AC Milan ditutup dengan skor akhir 1-1.

Susunan Pemain Cagliari vs AC Milan

Cagliari (4-3-1-2): Cragno, Srna, Romagna, Klavan, Padoin, Castro, Bradaric, Barella, Joao Pedro, Pavoletti, Diego Farias.

BACA:  Juventus Incar 2 Pemain Real Madrid, Satu Dortmund, Satu AS Roma

Cadangan Cagliari: Daga, Aresti, Lykogiannis, Andreolli, Pisacane, Pajac, Farago, Dessena, Ionita, Cigarini, Sau, Cerri.

AC Milan (4-3-3): Donnarumma, Rodriguez, Romagnoli, Musacchio, Calabria, Bonaventura, Biglia, Kessie, Calhanoglu, Gonzalo higuain, Suso.

Cadangan AC Milan: Reina, Zapata, Abate, Caldara, Mauri, Castillejo, Bertolacci, Bakayoko, Laxalt, Borini, Tsadjout.