Hasil Roma vs Milan, Giallorossi Punya 24 Menit Unggul Pemain Tapi Hanya Bisa Balas 1 Gol

AS Roma terlihat kalah kelas dari AC Milan saat anak-anak Jose Mourinho itu memiliki 24 menit unggul jumlah pemain usai satu mantan pemain Real Madrid ini diusir wasit pada matchday ke-11 Serie A, namun Giallorossi hanya bisa membalaskan satu gol.

Bintang Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic, mencetak gol dari tendangan bebas pada menit 26 babak pertama sebelum Franck Kessie menggandakan keunggulan dari titik penalti pada 12 menit setelah paruh kedua pertandingan Liga Italia di Stadio Olimpico ini dimulai.

Selang 9 menit setelah gol kedua Milan, Theo Hernandez dikartu merah untuk kartu kuning keduanya usai melakukan pelanggaran berat menjatuhkan pemain Roma. Itu masih menit 64 sehingga di atas kertas pasukan La Lupa sebenarnya memiliki 24 menit untuk menipiskan skor atau bahkan menyamakannya, namun hanya terjadi satu gol balasan pada menit ketiga injury time.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mourinho memasukkan pemain pahlawannya Stephan El Shaarawy, menggantikan pemain kesayangannya Tammy Abraham yang gagal mencetak gol. Juga memasukkan Carles Perez dan Eldor Shomurodov guna menggantikan Matias Vina dan Rick Karsdorp, namun ia harus menunggu sampai menit 93 untuk bisa menyaksikan El Shaarawy menipiskan skor. Sudah terlalu terlambat.

Pertandingan berlangsung berat sebelah, saat Milan mendominasi laga walau pun datang dengan status sebagai tim tamu. Pasukan Stefano Pioli itu mendominasi si bundar (32:68), melepaskan lebih banyak percobaan gol (4:7) dan tembakan tepat sasaran (0:2), dengan satu di antaranya berubah menjadi gol melalui sepakan bebas Zlatan Ibrahimovic.

Babak kedua berbalik dengan skuad ibukota Italia itu ganti mendominasi bola (60:40) saat mereka mencoba mencari gol balasan, melepaskan sampai 19 kali percobaan gol selama 45 menit, lima di antaranya on target. Tapi hanya satu yang berujung gol. Sebaliknya Milan bertahan dan bahkan berhasil menambah satu gol dari titik putih.

Dengan hasil ini Rossoneri mengejar perolehan poin Napoli (31) usai Partenopei menang tipis satu gol atas Salernitana beberapa jam yang lalu pada Senin dinihari. Roma turun ke posisi kelima, sama nilai (19) dengan Atalanta di atasnya, kalah produktifitas gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO