Hasil Roma vs Napoli 0-0 Tadi Malam, Jose Mourinho Kartu Merah

Tak banyak yang bisa diceritakan dari hasil imbang Roma vs Napoli yang usai 0-0 tadi malam. Lebih menarik menceritakan kartu merah yang diterima oleh Jose Mourinho karena terlalu cerewet di pinggir lapangan Stadio Olimpico.

Sang pelatih Roma itu sudah lebih dulu menerima peringatan pada menit 19 babak pertama, sebelum tindak tanduknya menyebabkan ia menerima kartu kuning kedua pada delapan menit jelang akhir. Wasit Davide Massa merasa sudah cukup melihat perilaku pelatih Portugal itu dan mengirimkan ke tribun penonton.

Sepertinya ini merupakan kali pertama seorang manajer sepak bola dari lima liga elit Eropa sampai menerima dua kartu kuning dalam satu pertandingan dan orang yang paling tepat untuk itu adalah Mourinho. Di masa lalu the Special One ini juga sering mengkritik ofisial pertandingan saat laga maupun sesudah laga beraakhir, yang berujung pada beberapa kali sanksi denda dan diusir dari lapangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hal ini terulang pada laga imbang Roma vs Napoli pada Minggu malam (24/10) yang usai dengan skor 0-0 dan mengakibatkan Giallorossi masih tertahan pada posisi empat klasemen Serie A dengan nilai 16, sementara skuad Luciano Spalletti masih memuncaki klasemen dengan poin 25, mengambil alih posisi itu dari AC Milan.

Spalletti adalah mantan manajer AS Roma dan memperoleh sambutan bermusuhan dari para pendukung tuan rumah di Stadio Olimpico pada laga matchday kesembilan Liga Italia ini. Pertandingan berlangsung dengan kekuasaan sepenuhnya oleh Partenopei, mulai dari penguasaan bola (38:62), dan tembakan tepat sasaran (1:2). Satu-satunya keunggulan pasukan Mourinho adalah percobaan gol mereka yang mencapai 13 kali berbanding 10 dari tim Spalletti. Skor 0-0 bertahan sampai peluit akhir.

Hasil imbang 0-0 sebenarnya melegakan Roma usai mereka dibantai 6-1 oleh tim kurang terkenal Bodo/Glimt pada pertengahan pekan pada laga Liga Konferensi Europa.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO