Hasil Salernitana vs Roma: Ramuan Tepat Mourinho Hasilkan 4 Gol, Tammy Abraham Gol Pertamanya

Gilabola.com – AS Roma tidak punya ampun pada laga melawan anak baru, Salernitana, menghabisi tim asal kota Salerno itu dengan empat gol tanpa balas pada Senin dinihari (30/8). Lorenzo Pellegrini mencetak dua gol tapi perhatian akan terarah pada mantan pemain Chelsea, Tammy Abraham.

Abraham merupakan pemain the Blues yang diabaikan oleh Thomas Tuchel sejak kedatangan sang pelatih Jerman pada Januari 2021 dan memutuskan untuk mencari menit permainan di skuad utama di Roma, menuruti bujukan dari mantan manajer Chelsea dan Manchester United, Jose Mourinho.

Upayanya berhasil dengan pelatih Portugal itu memainkan pemain Inggris berusia 23 tahun itu sebagai starter pada tiga laga perdananya di Italia. Setelah menyumbangkan dua assist dalam kemenangan 3-1 melawan Fiorentina, striker Chelsea yang terabaikan itu mencatatkan gol pertamanya pada pertandingan Serie A di kandang tim promosi Salernitana.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi meski pun menang dengan skor besar, Giallorossi sempat mengalami kebuntuan selama paruh pertama laga, saat mereka mendominasi permainan dan penguasaan atas bola sampai 77 persen, tapi tak menemukan penyelesaian kreatif meski melepaskan tiga tembakan on target dari sembilan percobaan.

Barulah pada babak kedua, masih dengan dominasi bola yang sama, lebih banyak percobaan gol dilakukan (12 kali) dan tujuh serangan tepat sasaran dilepaskan ke gawang Vid Belec, menghasilkan empat gol.

Diawali dengan Pellegrini pada menit 48 sebelum pemain Perancis Jordan Veretout menggandakan skor dan Tammy menambahkan gol ketiga La Lupa, sebelum Pellegrini menutupnya 11 menit jelang akhir. Roma kini berada sebagai salah satu dari lima tim teratas Serie A dengan koleksi enam poin dari dua pertandingan awal musim 2021/22.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO