Hasil Sampdoria vs Inter: Lautaro Pamer Rahasia Dapur Nerazzurri, Gagal Catat Serangan Babak Kedua

Gilabola.com – Mungkin teralihkan perhatiannya pada laga Liga Champions lawan Real Madrid pekan depan, Inter gagal satu kali pun shot on target selama babak kedua pertandingan Serie A di kandang Sampdoria, Minggu malam (12/9).

Real Madrid akan dengan senang hati menonton laga Inter di kandang Sampdoria pada pekan ketiga Liga Italia ini setelah dua kali pasukan Simone Inzaghi itu unggul lebih dulu dan dua kali pula disamakan oleh Sampdoria.

Inter unggul lebih dulu melalui tendangan bebas Federico Dimarco yang sangat indah, langsung mengarah ke pojok kanan atas gawang Emil Audero. Tingkat akurasinya menyebabkan mustahil bagi kiper La Samp itu menahan bola, menjadi gol pertama Dimarco untuk Nerazzurri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun pemain tuan rumah asal Jepang, Maya Yoshida, menyamakan skor 1-1 pada pertengahan babak pertama sebelum Nicolo Barella mengirimkan umpan akurat yang diselesaikan pada kesempatan pertama oleh Lautaro Martinez. Gol! 1-2!

Sang pemain Argentina itu baru saja pulang dari membela tim nasionalnya dan langsung dimainkan oleh Inzaghi tapi terlihat kelelahan dan akan disimpan untuk laga Liga Champions hari Kamis (16/9) melawan Real Madrid. Lautaro ditarik keluar dan digantikan oleh Joaquin Correa, sebelum Tommaso Augello menyamakan skor 2-2.

Selain Correa, Inzaghi juga memasukkan Arturo Vidal, Danilo D’Ambrosio, Stefano Sensi dan pemain anyar Denzel Dumfries, tapi gagal mengubah skor, tetap sama kuat 2-2. Inter bahkan gagal mencatatkan satu pun tembakan on target dari tiga percobaan gol selama babak kedua, hal yang sangat menarik perhatian pelatih Los Blancos Carlo Ancelotti, tentu saja, sebelum laga Champions League pekan depan. Bandingkanlah itu dengan 13 percobaan gol selama 90 menit oleh tuan rumah La Samp, tiga serangan tepat sasaran selama 45 menit kedua.

Dengan hasil imbang ini pasukan Simone Inzaghi masih menduduki ranking kedua klasemen Liga Italia dengan poin 7, namun dalam ancaman disalip oleh sejumlah tim lain yang memiliki koleksi enam poin, seperti AC Milan, AS Roma, dan Lazio.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO