Hasil Sampdoria vs Juventus 2-0, Laga Lesu Darah

Hasil Sampdoria vs Juventus 2-0, Laga Lesu Darah

Gilabola.com – Hasil Sampdoria vs Juventus hari Minggu (26/5) usai 2-0. Saking tak menentukannya laga ini, Cristiano Ronaldo tak mau ikutan.

Pertandingan Liga Italia antara Sampdoria vs Juventus pada hari Minggu malam ini seharusnya ditiadakan saja. Kedua tim sama-sama menjalaninya secara ogah-ogahan. Laga ini sudah tidak berpengaruh apa-apa terhadap kedua tim.

Juventus di puncak klasemen Serie A – bersama dengan Napoli di urutan kedua – sama-sama tak terpengaruh hasil apa pun pada laga terkini liga ini. Sampdoria yang sebelum pertandingan memiliki 50 poin juga tak punya motivasi melakoni laga. Kalah atau menang pun, mereka akan tetap di posisi kesembilan klasemen.

Hal ini juga bisa dilihat dari sikap Cristiano Ronaldo yang tak mau ikut serta pada laga terakhir musim. Alasan resminya adalah CR7 diistirahatkan. Dan saking tak menentukannya laga ini, beberapa media besar memilih absen dalam melaporkan jalannya pertandingan. Para penulisnya memilih berkonsentrasi pada laga Senin dinihari yang akan sangat menentukan untuk mereka yang berada di posisi ketiga sampai kedelapan klasemen Liga Italia.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Statistik pertandingan Sampdoria vs Juventus memperlihatkan segalanya. La Vecchia Signora sedikit lebih dominan dengan 60% penguasaan atas bola. Namun shots on target masing-masing hanya satu, dengan tembakan melenceng tujuh untuk La Samp dan lima untuk Juve masing-masing.

Laga baru berubah pada 10 atau enam menit terakhir pertandingan saat Gregoire Defrel dan Gianluca Caprari mencetak dua gol dalam selisih enam menit bagi La Samp. Skor berubah 2-0 dan papan skor ini tidak berubah. Hasil pertandingan Sampdoria vs Juventus usai skor 2-0.

Susunan Pemain Sampdoria vs Juventus

Sampdoria : Rafael; Sala, Ferrari, Colley, Bereszynski; Praet, Barreto, Linetty; Ramirez; Defrel, Quagliarella.

Juventus : Pinsoglio; Caceres, Rugani, Chiellini, De Sciglio; Cuadrado, Bentancur, Emre Can; Dybala, Kean, Pereira.