Hasil Sampdoria vs Napoli Skor Akhir 3-0

Hasil Sampdoria vs Napoli, Liga Italia Pekan ke-3
Hasil Sampdoria vs Napoli, Liga Italia Pekan ke-3

Gilabola.com – Berikut laporan hasil pertandingan antara Sampdoria vs Napoli dalam laga pekan ke-3 Liga Italia yang digelar di Stadio Comunale Luifi Ferraris pada hari Senin (3/9) yang ditutup dengan skor akhir 3-0.

Napoli dibabat habis oleh tuan rumah Sampdoria dalam laga pekan ke-3 Liga Italia Serie A. Tiga gol tanpa balas dicetak oleh dua gol yang dicetak oleh Defrel di babak pertama dan gol di babak kedua oleh Quagliarella.

Jalannya Pertandingan Sampdoria vs Napoli

Napoli dibabat habis oleh tuan rumah Sampdoria dalam laga pekan ke-3 Liga Italia Serie A. Tiga gol tanpa balas dicetak oleh dua gol yang dicetak oleh Defrel di babak pertama dan gol di babak kedua oleh Quagliarella.

BERITA :  Massimiliano Allegri Tolak Tawaran Manchester United

Babak pertama dimulai dan kedua kubu langsung tampil menyerang, beberapa pelanggaran terjadi di 5 menit pertama namun tak ada kartu dari wasit.

Dan Sampdoria berhasil unggul saat pertandingan berada di menit ke-10, Usai menerima bola dari Riccardo Saponara melalui sebuah skema serangan balik, Gregoire Defrel melepaskan tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti, bola merengsek masuk pojok kanan atas gawang Napoli. SKor 1-0 Sampdoria memimpin.

Dan meski Napoli berusaha mengejar gol penyama kedudukan, namun di menit 31 gawang mereka kembali harus kebobolan. Dan lagi Gregoire Defrel menempatkan namanya di papan skor usai tendangan kaki kirinya dari tengah kotak penalti menjebol gawang Napoli. Kali ini assist oleh Fabio Quagliarella.

BERITA :  Medhi Benatia Frustrasi Sejak Bonucci Perkuat Juventus

Di menit 36 Sampdoria terpaksa harus kehilangan Riccardo Saponara karena cedera, ia digantikan oleh Gastón Ramírez. Skor 2-0 untuk keunggulan Sampdoria bertahan hingga waktu turun minum.

Di awal babak kedua, Napoli merombak susunan pemainnya Dries Mertens menggantikan posisi Lorenzo Insigne yang mlempem malam ini dan Adam Ounas menggantikan posisi Simone Verdi.

Napoli belum menyerah meski tertinggal jauh, serangan demi serangan yang dilancarkan oleh Arkadiusz Milik, Allan dan Adam Ounas belum membuahkan hasi. Pergantian pemain terakhir Napoli di menit 70, Marko Rog menggantikan Amadou Diawara.

Keasyikan menyeran, Napoli justru harus kebobolan di menit 74. Kali ini gol oleh Fabio Quagliarella dengan tendangan keras kaki kanannya dari tengah kotak penalti usai menyambut tendangan bebas kiriman Bartosz Bereszynski, gagal diantisipasi oleh kiper Napoli. Skor 3-0.

BERITA :  Inter Milan Kembali Buru Luka Modric

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil Sampdoria vs Napoli ditutup dengan skor akhir 3-0.

Susunan Pemain Sampdoria vs Napoli

Sampdoria: Emil Audero, Joachim Andersen, Bartosz Berezinsky, Lorenzo Tonelli, Nicola Murru, Riccardo Saponara, Albin Ekdal, Edgar Barreto, Karol Linetty, Fabio Qualiarella, Gregoire Defrel. Pelatih: Marco Giampaolo

Napoli: David Ospina, Kalidou Koulibaly, Raul Albiol, Mario Rui, Elseid Hysaj, Piotr Zielinski, Amadou Diawara, Allan Marques, Lorenzo Insigne, Simone Verdi, Arkadiusz Milik. Pelatih: Carlo Ancelotti

Advertisement