Hasil Sassulo vs Inter Milan Skor 1-2, Samir Handanovic Harusnya Kartu Merah

Hasil pertandingan Liga Italia antara Sassuolo vs Inter Milan tadi malam berakhir dengan skor akhir 1-2, sempat tertinggal di babak pertama, dua gol dari Edin Dzeko dan penalti Lautaro Martinez balikkan keunggulan bagi skuad Simone Inzaghi.

Gilabola.com – Inter Milan mencatatkan kemenangan ke-5 mereka di Serie A musim ini setelah melakukan comeback dalam kemenangan tandang melawan Sassuolo di Stadion Mapei, dengan skor akhir 2-1.

Simone Inzaghi memainkan strategi andalannya 3-5-2, Lautaro Martinez dan Joaquin Correa sebagai penyerang. Federico Dimarco memulai pertandingan di bangku cadangan, Denzel Dumfries dan Ivan Perisic memulai sebagai bek sayap.

Sassuolo menggunakan formasi 4-3-3, Berardi dan Boga di sayap. Dionisi meminggirkan striker muda Gianluca Scamacca dan Giacomo Raspadori dari skuad, memberi ruang bagi Gregoire Defrel untuk laga awal pertamanya musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Boga memenangkan penalti untuk Sassuolo pada menit ke-22. Dia mengalahkan Milan Skriniar dengan kocekan di dalam kotak, memaksa pemain Kroasia itu melakukan tekel yang menghentikan pergerakannya. Berardi yang menjadi eksekutor penalti dengan tenang mengalahkan Samir Handanovic, mencetak golnya yang ke-108 untuk Sassuolo.

Kemenangan Inter ini diwarnai kontroversi menjelang turun minum, pihak Sassuolo meminta kiper Inter Samir Handanovic dikeluarkan dari lapangan karena melanggar Gregoire Defrel.

Wasit dan VAR memilih untuk mengabaikan kejadian tersebut, jadi tidak ada review, kartu merah atau pelanggaran yang diberikan. Hal ini yang membuat pihak Sassuolo geram dan meraca dicurangi oleh wasit.

Di babak kedua, performa Sassuolo terus membaik. Boga dan Rogerio tampil dinamis di sayap kiri, menciptakan beberapa peluang gol dan berulang kali mengekspos Skriniar dan Dumfries.

Merasa bahwa timnya kehilangan kendali atas pertandingan, Inzaghi melakukan empat pergantian pemain di saat 30 menit waktu tersisa. Mencoba meningkatkan serangan Inter, ia memasukkan Edin Dzeko, Arturo Vidal, Matteo Darmian dan Dimarco.

Para pemain pengganti segera mengubah jalannya pertandingan. Setelah dominasi Sassuolo dalam waktu lama, Perisic melepaskan umpan silang jarak jauh, ke arah Edin Dzeko. Pemain asal Bosnia itu menyundul bola ke gawang, menyamakan kedudukan beberapa detik setelah masuk, skor 1-1.

Tepat ketika Sassuolo tampak mulai tenang, Consigli melakukan pelanggaran terhadap Dzeko di dalam kotak penalti. Lautaro Martinez sang eksekutor penalti mencetak gol dan membawa tim tamu unggul 2-1.

Berardi nyaris menyamakan kedudukan seiring waktu berjalan, namun Handanovic melakukan penyelamatan berkualitas dan mempertahankan kemenangan tuan rumah.

Susunan Pemain

SASSUOLO (4-2-3-1): Andrea Consigli; Mert Muldur, Vlad Chiriches, Gian Marco Ferrari, Rogerio; Davide Frattesi, Maxime Lopez; Domenico Berardi, Filip Djuricic, Jeremie Boga; Gregoire Defrel. Cadangan: Jeremy Toljan, Matheus Henrique, Francesco Magnanelli, Georgios Kyriakopoulos, Gianluca Pegolo, Federico Peluso, Giacomo Raspadori, Kaan Ayhan, Edoardo Goldaniga, Hamed Junior Traore, Gianluca Scamacca, Abdou Harroui.

INTER MILAN (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Joaquin Correa, Lautaro Martínez. Cadangan: Alexis Sanchez, Edin Dzeko, Arturo Vidal, Matteo Darmian, Alex Cordaz, Danilo D’Ambrosio, Aleksandar Kolarov, Andrea Ranocchia, Federico Dimarco, Roberto Gagliardini, Ionut Radu, Matias Vecino.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO