Hasil Sassuolo vs AC Milan Skor Akhir 1-4

Hasil Sassuolo vs AC Milan, Liga Italia

Gilabola.com – Hasil pertandingan antara Sassuolo vs AC Milan dalam laga pekan ke-7 berakhir dengan skor 1-4 di Stadion Mapei – Citta Del Tricolore hari Senin (1/10) dinihari tadi.

Jalannya Pertandingan Sassuolo vs AC Milan

Sassuolo sebenarnya mengawali laga dengan baik, mereka menekan Milan habis-habisan di tahap awal dan mengendalikan tempo permainan untuk membuat pertahanan Rossoneri di bawah tekanan.

Namun peluang emas pertama datang justru bagi tim tamu, Di menit 25 bek Milan Kessie berada di area penalti dan punya ruang untuk melepaskan tembakan, namun ia memilih untuk memberikan bola kepada Consigli, namun Lirola databf keluar dari gawangnya sendiri dan melakukan aksi heroik menyapu bola menjauh untuk menjaga skor tetap 0-0!

Di menit 31 giliran Donnarumma yang mendapatkan ujian! Dari jarak yang sangat dekat, Di Francesco berhasil melepaskan tembakan dengan kaki kirinya, tetapi penjaga gawang Milan ini maju untuk mengamankan gawangnya dengan kakinya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Dan akhirnya Kessie mencatatkan namanya di papan skor pada menit 39 dan AC Milan pun unggul 0-1 atas Sassuolo! Biglia mengirimkan umpan ke depan untuk Kessie yang langsung menyusur sepanjang lapangan sebelum melambat di luar area penalti dan mencari rekan di kiri dan kanannya – namun tak ada, ia pun melepaskan tembakan ke arah gawang. Meskipun sudah melompat, Consigli tidak bisa menggapai bola yang bersarang di sudut gawang!

Babak pertama pun berakhir masih dengan skor 0-1 untuk keunggulan AC Milan atas Sassuolo.

AC Milan semakin panas di babak kedua, di menit 50 Suso menggandakan keunggulan bagi AC Milan! Benar-benar akhir yang fantastis dari sayap kanan ini, ia memotong ke dalam dan membuka ruang yang cukup di antara dia dan Ferrari untuk melepaskan tembakan keras ke arah pojok atas! Consigli tidak memiliki kesempatan dan Milan menggandakan keunggulan mereka!

Di menit 60 giliran Samu Castillejo mencicipi gawang Sassuolo! Kerjasama yang baik di luar area kotak penalti di mana Calhanoglu mengirimkan bola kepada Castillejo yang berada di tengah kotak penalti. Gelandang Spanyol ini dengans sedikit sentuhan mengatur posisinya sebelum melepaskan tembakan kaki kiri ke tiang jauh, skor pun berubah menjadi 0-3!

Sassuolo akhirnya bisa memperkecil jarak ketertinggalan mereka, di menit 68 pemain pengganti mereka sukses menjebol gawang Milan! Filip Djuricic berhasil mengecoh Donnarumma. Rogerio mengirimkan bola kepada Djuricic yang berada di dalam area penalti Milan, tembakan dilepaskan dan gol!

RUpanya Milan belum puas, dan mereka menambahkan jumlah gol mereka di menit 90+4 melalui gol Suso! Suso melepaskan tendangan bebasnya, bola membentur pagar betis Sassuolo dan bola memantul kembali padanya. Suso akhirnya melepaskan tembakan lain ke gawang, bola kencang melewati Consigli dan masuk ke gawang!

Wasit pun akhirnya menutup jalannya pertandingan Liga Italia pekan ketujuh ini, hasil Sassuolo vs AC Milan ditutup dengan skor akhir 1-4.

Susunan Pemain Sassuolo vs AC Milan

Sassuolo Starting XI (4-3-3): Andrea Consigli; Pol Lirola, Marlon, Gian Marco Ferrari, Rogerio; Mehdi Bourabia, Manuel Locatelli, Stefano Sensi; Domenico Berardi, Kevin-Prince Boateng, Federico Di Francesco.

Cadangan Sassuolo: Francesco Magnanelli, Jeremie Boga, Khouma Babacar, Claud Adjapong, Alessandro Matri, Leonardo Sernicola, Mauricio Lemos, Filip Djuricic, Enrico Brignola, Giangiacomo Magnani, Cristian Dell’Orco, Gianluca Pegolo.

AC Milan Starting XI (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Ignazio Abate, Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli, Ricardo Rodriguez; Franck Kessie, Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura; Suso, Samu Castillejo, Hakan Calhanoglu.

Cadangan AC Milan: Tiemoue Bakayoko, Davide Calabria, Stefan Simic, Jose Mauri, Cristian Zapata, Fabio Borini, Andrea Bertolacci, Jose Reina, Diego Laxalt, Patrick Cutrone, Antonio Donnarumma, Alen Halilovic.