Hasil SPAL vs Napoli 1-2, Dominan Tapi Partenopei Cuma Unggul Tipis

Hasil SPAL vs Napoli 1-2, Dominan Tapi Partenopei Cuma Unggul Tipis

Gilabola.com – Hasil SPAL vs Napoli pada laga Liga Italia Minggu (12/5) usai dengan skor tipis 1-2 meski Partenopei menguasai laga secara gila-gilaan.

Pertandingan SPAL vs Napoli ini sudah tidak menentukan apa pun lagi untuk kedua kesebelasan. Mungkin itu sebabnya hanya terjadi sedikit gol saja. Partenopei menguasai laga ini secara tak berimbang, mendominasi bola sampai 63%, melepaskan tujuh tembakan on target berbanding enam milik tuan rumah. Off target sembilan banding enam untuk keunggulan tim tamu.

Apa pun hasil dari pertandingan ini tak berpengaruh untuk nasib kedua tim. Napoli sudah sejak beberapa pekan lalu memastikan diri sebagai runner-up Serie A musim ini. Sementara SPAL kini mengoleksi tujuh poin di atas zona degradasi dengan enam tim bertindak sebagai ganjal di antara mereka dan zona berbahaya.

Skuad asuhan Carlo Ancelotti datang ke sini dengan catatan memenangkan 10 perjumpaan terkininya lawan SPAL. Ini merupakan rangkaian keunggulan terpanjang satu tim terhadap tim lainnya di Serie A. Hanya Juventus atas Atalanta (13 kali sejak Desember 2016) dan AC Milan atas Chievo (13 kali sejak Maret 2013) menjadi catatan terpanjang di divisi teratas Liga Italia.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Gol pertama pada pertandingan malam ini dicetak oleh Allan pada awal babak kedua. Allan Marques Loureiro nama lengkapnya adalah pemain asal Brasil yang bermain untuk Udinese sebelum ini. Namun saat semua yakin laga akan usai 0-1, SPAL membalaskan satu gol melalui titik penalti pada menit-menit akhir pertandingan. Tidak cukup dengan itu, Mario Rui menyelamatkan tiga poin bagi Napoli pada detik-detik terakhir laga.

Tak ada gol lagi setelah 90 menit permainan. Hasil SPAL vs Napoli usai 1-2. Dengan hasil ini Partenopei memperoleh 76 poin dan tentu masih berada di posisi kedua klasemen Serie A.

Susunan Pemain SPAL vs Napoli

SPAL : Viviano; Bonifazi, Vicari, Cionek; Lazzari, Missiroli, Murgia, Valoti, Fares; Petagna, Floccari.

Napoli : Meret; Malcuit, Luperto, Koulibaly, Mario Rui; Callejon, Allan, Fabian Ruiz, Younes; Zielinski, Milik