Hasil Torino vs Lazio Skor 3-1, Dua Gol Dalam Dua Menit

Hasil Torino vs Lazio dalam laga Liga Italia pekan ke-38

Gilabola.com – Hasil Torino vs Lazio dalam laga pekan terakhir Liga Italia musim 2018/2019 berakhir dengan skor 3-1, dua gol awal tuan rumah tercipta dalam kurun waktu dua menit!

Torino menjamu Lazio di Stadion Olimpico Grande Torino Turin untuk pertandingan terakhir mereka musim Serie A 2018/19, kedua belah pihak mengalami kekecewaan dalam upaya mereka untuk finis di enam besar klasemen Liga Italia.

Torino boleh sedikit tersenyum usai menang 3-1 di laga terakhir musim ini melawan Lazio. Tiga gol kemenangan mereka dicetak oleh Iago Falque, Lukic dan De Silvestri di babak kedua. Satu-satunya gol Lazio dicetak oleh Ciro Immobile juga di babak kedua.

Dua gol pertama Torino tercipta dalam waktu yang sangat berdekatan. Gol pertama yang dicetak oleh Iago Falque tercipta di menit ke-51 dari tengah kotak penalti menyusul umpan kiriman dari Ola Aina.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Selang dua menit kemudian di menit ke-53 Torino menggandakan keunggulan mereka melalui gol Sasa Lukic dari sisi kiri gawang Lazio dengan memanfaatkan umpan terobosan yang dikirimkan oleh Soualiho Meite, hasil Torino vs Lazio untuk sementara skor 2-0 Torino memimpin.

Lazio berhasil membalas di menit ke-66 dan memperkecil jarak ketertinggalan melalui gol yang dicetak oleh Ciro Immobile. Menerima umpan dari Marco Parolo, Immobile menuntaskannya dengan tendangan keras dari sisi kanan gawang Torino yang dijaga oleh Sirigum skor 2-1.

Torino akhirnya mengunci kemenangan akhir musim melalui gol yang dicetak oleh De Silvestri di menit ke-80. Dan hingga waktu normal berakhir tak ada gol tambahan dari kedua kubu, hasil Torino vs Lazio ditutup dengan skor akhir 3-1.

Susunan Pemain

Torino: Sirigu, Izzo, N’Koulou, Bremer; De Silvestri, Meite, Lukic, Baselli, Aina; Falque, Belotti.

Lazio: Proto; Bastos, Acerbi, Radu; Romulo, Parolo, Badelj, Jordao, Lulic; Cataldi, Immobile.