Hasil Udinese vs Juventus, Dybala Sempurna Gol Ronaldo Dibatalkan VAR!

Gilabola.com – Hasil Udinese vs Juventus di pekan pertama Liga Italia Serie A musim 2021-2022 berakhir dengan mengenaskan bagi Si Nyonya Tua, Paulo Dybala tampil hebat dengan mencetak gol kilat dan juga assist brilian bagi gol Cuadrado, namun dua gol Udinese di babak kedua menghentikan langkah mereka. Ditambah lagi Ronaldo golnya dibatalkan!

Juventus mengawali musim baru Serie A dengan hasil mengecewakan setelah bermain imbang melawan Udinese skor akhir 2-2. Paulo Dybala tampil sempurna dengan mencetak gol di menit awal babak pertama dan kemudian memberikan assist brilian bagi gol kedua Juve yang dicetak oleh Juan Cuadrado. Namun sayang, dua gol Udinese di babak kedua membatalkan kemenangan mereka!

Soal alasan dicadangkannya Ronaldo, awalnya pihak Juventus menyebutkan karena alasan teknis. Namun menurut Sky Sport, CR7 sendiri yang meminta untuk tidak bermain sebagai starter karena masih ingin melihat peluang transfer keluar dari Juventus.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bagaimanapun juga, Paulo Dybala hadir untuk mengantarkan Juve unggul terlebih dahulu di laga ini. Dybala berhasil menjebol gawang Udinese yang dijaga oleh Marco Silvestri saat laga baru berjalan tiga menit, berawal dari kerjasama cantik antara Cuadrado dan Bentancur dan diakhiri dengan gol jarak dekat Dybala, skor 0-1 Juventus memimpin!

Di pertengahan babak pertama Dybala kembali menunjukkan tajinya! Kali ini ia memberikan assist brilian bagi Juan Cuadrado untuk mencetak gol kedua Juventus. Cuadrado yang tengah berada di puncak karirnya, dengan penuh percaya diri menjemput umpan jauh akurat dari Dybala, melewati Nuytinck dan melepaskan tembakan ke sudut kiri bawah gawang, merubah kedudukan menjadi 0-2!

Namun tuan rumah Udinese belum menyerah dan berhasil memperkecil jarak ketertinggalan menjadi 1-2 di babak kedua dari titik penalti. Ini akibat kiper Juve, Wojciech Szczesny yang melanggar Arslan di dalam kotak penalti. Pereyra yang menjadi eksekutor tendangan penalti berhasil mengelabui Szczesny yang melompat ke arah yang salah ke sisi kanan gawang.

Ronaldo akhirnya dimasukkan oleh Massimiliano Allegri di menit ke-60 untuk menggantikan Alvaro Morata. Ia pun langsung memberikan dampak kehadirannya, nyaris mencetak gol melalui sundulan keras yang sayangnya melebar tipis.

Alih-alih mempertahankan keunggulan, gawang Juventus justru kembali kebobolan di menit ke-83 oleh gol Gerard Deulofeu. Pemain yang masuk menggantikan Jean-Victor Makengo di awal babak kedua ini berhasil menjebol gawang Szczesny dari jarak 9 meter jauhnya usai sang kiper mengarahkan bola langsung ke Deulofeu. Blunder sempurna dari sang kiper Juventus!

Pendukung Juve sempat bersorak saat Ronaldo menceploskan bola ke dalam gawang tuan rumah, namun gol melalui sundulannya menyambut bola kiriman Chiesa dibatalkan oleh VAR! Skor tetap 2-2!

Pertandingan pun berakhir dengan skor akhir 2-2 antara Udinese vs Juventus, hasil yang kurang memuaskan bagi skuad Massimiliano Allegri di awal musim 2021-2022!

Pencetak Gol

  • Juventus: Paulo Dybala (‘3) Assist Rodrigo Bentancur
  • Juventus: Juan Cuadrado (’23) Assist Paulo Dybala
  • Udinese: Roberto Pereyra (’51 penalti)
  • Udinese: Gerard Deulofeu (’83)

Susunan Pemain

UDINESE (3-4-1-1): Marco Silvestri; Rodrigo Becao, Bram Nuytinck, Samir; Nahuel Molina, Tolgay Arslan, Walace, Jean-Victor Makengo, Destiny Udogie; Roberto Pereyra; Ignacio Pussetto. Cadangan: Daniele Padelli, Simone Scuffet, Marvin Zeegelaar, Stefano Okaka, Mato Jajalo, Cristo Gonzalez, Gerard Deulofeu, Jens Stryger Larsen, Martin Palumbo, Lazar Samardzic, Simone Ianesi, Sebastien De Maio.

JUVENTUS (4-3-3): Wojciech Szczesny; Danilo, Leonardo Bonucci, Matthijs De Ligt, Alex Sandro; Rodrigo Bentancur, Aaron Ramsey, Federico Bernardeschi; Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Alvaro Morata. Cadangan: Mattia Perin, Carlo Pinsoglio, Mattia De Sciglio, Giorgio Chiellini, Cristiano Ronaldo, Luca Pellegrini, Kaio Jorge, Daniele Rugani, Manuel Locatelli, Filippo Ranocchia, Dejan Kulusevski.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO