Hasil Udinese vs Napoli, Osimhen Cetak Gol Ketiga Dalam 5 Hari!

Gilabola.com – Napoli menguasai puncak klasemen sementara Serie A setelah menang tiga gol di Udinese pada Selasa dinihari (21/9), yang diawali oleh gol Victor Osimhen, sebelum Amir Rrahmani dan Kalidou Koulibaly menambahkan dua gol bagi Partenopei, ditutup dengan gol Hirving Lozano.

Ini merupakan gol ketiga dari pemain asal Nigeria itu usai ia menjebol gawang Leicester City dua kali pada laga pembuka grup di ajang Liga Europa, selang lima hari lalu, yang sayangnya usai dengan hasil imbang 2-2.

Dengan hasil tiga poin ini maka skuad asuhan Luciano Spalletti tersebut naik ke puncak klasemen sementara Liga Italia dengan poin sempurna 12, hasil empat kemenangan, melewati Inter dan Milan di posisi dua dan tiga, serta AS Roma pada ranking keempat usai kekalahan Jose Mourinho di Verona.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Anak-anak Napoli tampil sempurna pada laga keempat musim ini, tidak menampakkan tanda-tanda kelelahan atau kesalahan seperti yang dilakukan Roma. Mereka berhasil menjaga bola secara dominan, terutama pada babak pertama saat penguasaan bola tim tamu mencapai 61 persen.

Meski dominasi atas bola turun menjadi 59 persen saja pada 45 menit babak kedua tapi kapten Lorenzo Insigne dan kawan-kawan berhasil memaksa agar tuan rumah Udinese tak mampu melepaskan satu pun serangan tepat sasaran selama 90 menit.

Bandingkan itu dengan tim asal kota Naples ini yang mencatatkan sampai 15 percobaan serangan dan tujuh tembakan on target selama 90 menit, dengan tiga di antaranya menjadi gol. Osimhen membuka gol pada menit 24, disusul oleh Rrahmani selang 11 menit kemudian dan Koulibaly satu gol lagi pada awal paruh kedua.

Pelatih Spalletti kemudian menarik keluar empat pemain – termasuk Insigne dan Osimhen – yang akan disimpan guna laga melawan Sampdoria pada matchday Liga Italia berikutnya, Kamis (23/9), memasukkan antara lain Hirving Lozano, yang kemudian mencetak gol keempat pada enam menit jelang akhir. Skor akhir pertandingan Udinese vs Napoli 0-4.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO