Hasil Venezia vs AS Roma, Mourinho Hilang Poin Lagi, Gagal Dekati Inter

Hanya menang dua kali dari lima laga Serie A terbarunya, Jose Mourinho kehilangan poin lagi saat tandang ke tim promosi Venezia pada Minggu malam (7/11), meski dua strikernya berhasil mencetak gol.

Roma tertinggal lebih dulu menit kedua melalui gol Mattia Caldara sebelum striker asal Uzbekistan Eldor Shomurodov dan pemain buangan Chelsea Tammy Abraham berbalik membawa Roma unggul. Tapi satu pelanggaran dari Bryan Cristante menyebabkan Venezia berhasil menyamakan skor dari titik penalti dan kemudian pemain buangan the Blues lainnya Ethan Ampadu memberi assist untuk gol ketiga tuan rumah oleh David Okereke.

Skor 3-2 ini tidak berubah sampai peluit panjang dibunyikan wasit dan sebagai hasilnya, Roma kini menderita kehilangan poin untuk kali ketiga dari tiga pertandingan terbarunya, usai dikalahkan AC Milan 1-2 dan hanya imbang 2-2 lawan tim Norwegia Bodo/Glimt di ajang Liga Konferensi Europa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sejak mengambil alih Roma, Jose Mourinho sudah kalah lima kali di ajang Liga Italia, satu imbang dan enam kemenangan. Jumlah kekalahan yang diderita Giallorossi terburuk dari enam tim teratas dan untuk 10 besar Serie A, hanya kalah buruk dari Fiorentina dan Empoli. Keduanya menderita 6 kekalahan.

Selain di ajang liga domestik, penampilan buruk La Lupa akhir-akhir ini juga terjadi setelah kalah dengan skor memalukan 6-1 oleh Bodo/Glimt, sebelum coba membalaskannya pada laga tengah pekan, tapi hanya berakhir 2-2.

Pertandingan Venezia vs AS Roma berlangsung di Stadio Pierluigi Penzo yang terletak di pinggir kanal-kanal yang indah dari kota ini, di mana penonton bisa datang naik perahu atau gondola. Seharusnya sebuah kemenangan bisa membawa Giallorossi ke ranking keempat, mendekati Inter pada posisi ketiga klasemen.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO