Hasil Verona vs Roma: Pellegrini Gol ke-6 Tapi Laju Kemenangan Mourinho Terhenti

Gilabola.com – Jose Mourinho bukan saja merasakan terhentinya kemenangan Roma, tapi mencicipi kekalahan pertamanya musim 2021/22 ini setelah gol dari kapten Lorenzo Pellegrini dan satu gol bunuh diri pada laga Serie A Minggu malam (19/9) dibalaskan tuan rumah Verona tiga kali!

Mourinho seolah-olah akan mencicipi kemenangan ketujuh kalinya beruntun di semua kompetisi bersama tim barunya di Liga Italia ini usai Pellegrini menjebol gawang tuan rumah saat laga di Stadio Marc’Antonio Bentegodi ini baru berusia 36 menit.

Apalagi gol Il Capitano itu terjadi mengesankan dengan umpan silang Rick Karsdorp dibelokkan ke gawang Verona dengan menggunakan tumitnya. Tapi tuan rumah memulai babak kedua dengan dua gol melalui Antonin Barak dan Gianluca Capriari dalam waktu lima menit saja satu sama lain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ivan Ilic yang menjadi penyedia assist untuk gol Capriari kemudian berbuat kesalahan yang berujung gol bunuh diri pada menit 58, menyebabkan skor terjaga sama kuat 2-2 sebelum anak dari pelatih Atletico Madrid, Giovanni Simeone, mengirim umpan yang diselesaikan secara manis oleh Davide Faraoni.

Skor 3-2 bertahan sampai akhir setelah pasukan Mourinho gagal mendapatkan lebih banyak kesempatan, hanya lima percobaan gol dan satu tembakan tepat sasaran selama 45 menit babak kedua, turun dari 6 percobaan gol dan satu shot on target selama babak pertama.

Rangkaian enam kemenangan Mourinho di semua kompetisi dengan demikian berakhir sudah. Setelah tiga kemenangan di ajang Liga Konferensi Europa dan tiga kemenangan lain di ajang Serie A, akhirnya the Special One dipaksa mencicipi kekalahan pertamanya.

Kita menantikan adanya gol dramatis detik-detik terakhir, seperti yang terjadi saat mereka menang 2-1 atas Sassuolo dengan gol kemenangan terjadi pada masa injury time. Tidak, tidak terjadi hal itu di sini. Pada menit ketiga injury time Stephan El Shaarawy hampir saja mencetak gol sebagaimana di Sassuolo, tapi meleset tipis di sisi gawang. Tuan rumah Verona berhasil mempertahankan tiga poin mereka sampai akhir.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO