Henrikh Mkhitaryan Angkat Bicara Usai Giallorossi Hajar Genoa

Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan menyatakan bangga dengan kemenangan timnya atas Genoa pada hari Senin (22/11) dini hari WIB.

Setelah menuai hasil negatif kontra Venezia, AS Roma akhirnya berhasil bangkit dalam lanjutan Liga Italia 2021/22 dengan mengalahkan Genoa dengan skor 2-0. Dua gol i Lupi di Luiigi Ferraris oleh sepasang gol Felix Afena-Gyan.

Di sisi lain, Henrikh Mkhitaryan sepanjang pertandingan tampil sangat gemilang di lini tengah AS Roma. Pemain sepak bola asal Armenia itu pun bahkan dipuji oleh Jose Mourinho seaku juru taktik usai tampil mengesankan. Kemudian menyebutnya sebagai ‘Man of the Match’.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kemenangan yang diraih kini membuat posisi AS Roma berada di peringkat kelima klasemen Liga Italia dan membuka peluang i Giallorossi untuk finis di empat besar musim ini. Usai jalannya pertandingan, ia berterima kasih kepada sang pelatih.

Bicara kepada DAZN, Henrikh Mkhitaryan mengatakan ia mengucapkan terima kasihnya kepada sang pelatih dan juga rekan satu timnya. Menurutnya, untuk mendapatkan kemenangan AS Roma memberikan segalanya.

Lebih lanjut, persaingan empat besar Liga Italia sekarang ini cukup ketat. Akan tetapi, pemain yang pernah bermain untuk Manchester United itu tetap menargetkan i Giallorossi harus bisa menyelesaikan kompetisi di empat teratas. Bahkan, ia mengajak rekan satu timnya untuk terus berikan hasil positif usai kehilangan banyak poin di laga sebelumnya.

Bersama AS Roma musim ini, Henrikh Mkhitaryan bermain dalam 16 laga di semua kompetisi. 12 di antaranya di Serie A dengan mengemas 2 gol dan mencatatkan 3 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO