Henrikh Mkhitaryan Buka Suara Usai Roma Gilas Empoli

Gelandang serang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan menyebutkan penting bagi timnya untuk memberikan respons setelah dikalahkan Lazio pada laga derby.

AS Roma memulai awal musim Liga Italia 2021/22 di bawah asuhan Jose Mourinho sangat baik. Tercatat tak terkalahkan dalam 3 pertandingan beruntun, namun tren positif dipatahkan oleh Hellas Verona lantaran kalah 3-2 di laga tandang.

Sedangkan di pekan keenam ketika melawan Lazio yang bertajuk laga derby, Henrikh Mkhitaryan dan kolega harus menyerah dengan skor 3-2. Hasil negatif tersebut membuat posisi AS Roma di papan atas klasemen Liga Italia mulai terancam digeser oleh tim lain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, AS Roma berhasil kembali ke jalur kemenangan lagi setelah menang 2-0 atas Empoli ketika bermain di Stadio Olimpico pada hari Minggu (3/10). Statistik mencatatkan tuan rumah unggul penguasaan bola 65 banding 35 persen. Kemudian melepaskan 18 tembakan. 7 di antaranya on target. Berkat kemenangan ini, sekarang Henrikh Mkhitaryan dan kolega berada di peringkat keempat Serie A dengan torehan 15 poin.

Sementara dua gol kemenangan kontra Empoli masing-masing dicetak oleh Lorenzo Pellegrini dan Henrikh Mkhitaryan. Menariknya, nama terakhir juga mampu mencatatkan assist dan usai jalannya pertandingan pemain sepak bola asal Armenia tersebut meyakini jika AS Roma bisa berbicara banyak di musim 2021/22.

Bicara kepada Il Corriere dello Sport, pemain sepak bola berusia 32 tahun mengatakan memberikan sebuah reaksi setelah laga derby sangat penting dilakukan oleh AS Roma.

Selain itu, Henrikh Mkhitaryan menyebutkan timnya ingin menangkan pertandingan dan terus merangsek ke puncak klasemen Liga Italia. Menurutnya, i Giallorossi memiliki permainan yang hampir sempurna.

Sebagai informasi, eks pemain Manchester United telah bermain dalam 7 pertandingan di Serie A musim ini. 6 di antaranya sebagai starter.

Namun Henrikh Mkhitaryan belum pernah dimainkan oleh Jose Mourinho di Liga Konferensi Eropa 2021/22. Mampukah AS Roma memenangkan trofi bergengsi di musim ini atau sebaliknya, bakal kembali gagal.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO