Henrikh Mkhitaryan Segera Jalani Tes Medis & Resmikan Kepindahan ke Inter Milan

Gila Bola – Gelandang serang AS Roma Henrikh Mkhitaryan akan menjalani tes medis di Inter Milan saat dia bersiap untuk segera menyelesaikan kepindahan bebas transfer ke Giuseppe Meazza, menurut laporan.

Pemain internasional Armenia melihat kontraknya di Stadion Olimpico berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang dan dia memilih untuk tidak memperbarui masa tinggalnya di ibukota Italia, terlepas dari fakta bahwa dia sangat diandalkan manajer Jose Mourinho di musim lalu.

Gelandang berusia 33 tahun itu bahkan dimainkan dalam 44 penampilan di semua kompetisi saat AS Roma berada dalam perjalanan untuk akhirnya mengakhiri puasa panjang tanpa trofi saat memenangkan trofi Liga Konferensi Eropa edisi perdana di musim 2021/2022.

Tapi dengan dia dikabarkan rindu bermain di Liga Champions, dan mungkin saja masih kesal dengan perlakukan Jose Mourinho yang membuangnya dari Manchester United dan menukarnya dengan Alexis Sanchez dari Arsenal, sekarang dia mendekat dengan kepindahan ke tim besutan Simone Inzaghi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Laporan darii pakar transfer Italia Fabrizio Romano mengklaim Henrikh Mkhitaryan akan segera menjalani tes medis menjelang kepindahan ke Giuseppe Meazza dan tes medis itu ditetapkan untuk dilaksanakan pada minggu mendatang.

Pemain internasional Armenia itu bergabung dengan AS Roma dari Arsenal pada musim panas 2019, awalnya dengan status pinjaman tetapi kepindahannya kemudian diubah menjadi permanen 12 bulan kemudian dalam kesepakatan bebas transfer.

Sementara itu, bursa transfer musim panas ini akan menjadi kudeta besar bagi Inter Milan atas rival-rivalnya di Serie A karena mereka tidak hanya akan mendatangkan Henrikh Mkhitaryan dari tim ibukota secara gratis, tapi juga di ambang menyelesaikan transfer bebas biaya lainnya untuk Paulo Dybala dari Juventus.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!