Higuain Masih Mimpikan Gelar Liga Champions

Higuain Ingin Menangkan Liga Champions
TURIN, ITALY - AUGUST 31: during the Serie A match between Juventus and SSC Napoli at Allianz Stadium on August 31, 2019 in (Photo by Valerio Pennicino - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images)

Gilabola.com- Telah memenangkan beberapa gelar di Liga-liga yang berbeda, Gonzalo Higuain mengakui bahwa dirinya masih memimpikan untuk bisa meraih Liga Champions.

Memiliki pengalaman bermain di beberapa liga top dunia seperti La Liga Spanyol, Serie A Italia dan Premier League Inggris, Higuain memang bisa dibilang memiliki karir yang cukup sukses. Mampu memenangkan gelar liga lokal bersama Real Madrid dan Juventus, bomber Argentina tersebut juga meraih trofi Europa League saat bersama Chelsea musim lalu.

Gelar-gelar tersebut plus pengalamnnya bermain di tiga liga top memang sangat di apresiasi oleh Higuain. Namun dia memang tetap tidak bisa menutupi bahwa satu gelar antar klub yang masih dia ingin dapatkan adalah Liga Champions.

Lebih lanjut, dia juga mengatakan kepada The Daily Telegraph, bahwa selain mimpinya tentang menang di UCL (Uefa Champions League), dia sudah sangat puas dengan karirnya. Mampu bermain di liga-liga yang dia inginkan dan juga mencetak gol di seluruh kompetisi tersebut menurutnya adalah hal yang luar biasa.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Saya telah bermain di liga-liga yang aku inginkan dan mencetak gol disana. Karirku benar-benar luar biasa, “ungkap Higuain.

“Saya tidak memiliki apapun yang ingin aku tambah atau perbaiki kecuali satu mimpiku. Aku tahu jika mungkin ini tidak sepantasnya dikatakan, namun pada akhirnya ini sangat masuk akal. Kita semua ingin memenangkan Liga Champions.”

Memang karir Higuain bisa dibilang sangat sukses untuk level klub, walaupun tidak semua perjalannya berjalan mulus. Sempat tersingkir dari Madrid dan pergi ke Napoli, striker 32-tahun-itu mampu menunjukkan ketajamannya bersama I Partenopei sehingga menarik minat Juventus.

Menikmati kesuksesan bersama sang Nyonya Tua selama dua musim, Higuain sempat harus menerima dirinya dipinjamkan ke AC Milan selama setengah musim dan setengah selanjutnya ke Chelsea. Saat bersama The Blues walau tidak mampu banyak mencetak gol, Pipita cukup berperan dalam membantu timnya finish di posisi empat besar dan menuaria Europa League.

Peluangnya untuk memenangkan Liga Champions juga masih terbuka dengan kembalinya dia ke Juventus musim ini. Walau sempat ‘dibuang’ musim lalu, kini bersama mantan pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri, Higuain kembali mendapat tempat utama bersama Bianconeri.