Hore, AS Roma Akan Segera Jalani Latihan Lagi

Gilabola.com – Salah satu raksasa Liga Italia, AS Roma pekan depan akan memulai kembali latihan untuk menatap laga tersisa musim ini yang sempat terhenti.

Sebagaiman diketahui, musim 2019/2020 Serie A telah ditangguhkan sejak Maret lalu karena adanya krisis virus corona. Yang mana dengan adanya virus mematikan itu telah menewaskan banyak orang di Italia dan negara lain yang juga terdampak.

Klub-klub kontestan Liga Italia sendiri sejatinya baru akan memulainya pada tanggal 18 Mei mendatang. Tetapi beberapa diantaranya dijadwalkan akan memulainya lebih awal. Hal ini setelah adanya keputusan yang dikeluarkan oleh wilayah Emilia-Romagna pada hari Kamis waktu setempat yang memperbolehkan Sassuolo, SPAL, Bologna dan Parma untuk berlatih pekan depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sassuolo adalah tim pertama yang mengumumkan dimulainya kembali latihan pada hari Sabtu. Kendati begitu, aturan jarak sosial harus dipatuhi dan tidak ada pertemuan massal. Ternyata hal ini langsung membuat tim asuhan Paulo Fonseca juga akan mengikutinya.

Melalui sebuah pernyataan, #ASRoma ingin mengucapkan terima kasih kepada wilayah Lazio untuk kepekaannya terhadap olahraga. Pekan depan, para pemain Roma akan menjalani penilaian medis dan memulai sesi latihan individu. Kemudian mereka akan tetap menjalani pedoman jaga jarak yang aman di pusat latihan Trigoria.

Kini, Chris Smalling dan kolega masih berada di urutan ke 5 klasemen sementara dengan raihan 48 poin. Tentu saja jika kompetisi kembali bergulir, maka mereka berpeluang besar akan bermain di Liga Champions musim depan.

Pasalnya, kini AS Roma hanya mempunyai perbedaan 3 poin dengan tim kuda hitam Liga Italia, Atalanta yang mana kini menempati urutan ke 4 klasemen. Menarik untuk di tunggu apakah mereka musim depan akan bermain di kompetisi bergengsi benua biru atau tidak.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO