Houssem Aouar Ketahuan Ada di Italia, Kode Bakal Main di Serie A?

Gila Bola – Ada kabar terbaru dari Houssem Aouar. Gelandang milik Olympique Lyon baru-baru ini ada di Italia dan membuatnya kini dikaitkan dengan salah satu klub Serie A.

Aouar merupakan salah satu gelandang yang berhasil mencuri perhatian bersama Olympique Lyon. Namanya dikenal luas ketika membawa Les Gones ke semifinal Liga Champions 2020 usai kalahkan Manchester City.

Sejumlah klub pun diberitakan berminat untuk memboyongnya. Mulai dari Arsenal, Manchester United sampai AS Roma. Namun saat itu, ia tetap bertahan di Lyon.

Kini menjelang masa kerjanya berakhir di musim panas 2023, Houssem Aouar kembali dihubungkan dengan sejumlah klub. Namun belum lama ini, ia ketahuan pergi ke Italia dan membuatnya kemungkinan besar bakal melanjutkan karier sepak bola di Liga Italia mulai musim 2023/24.

Ketahuan di Italia

Diberitakan oleh Centro Suono Sport, Houssem Aouar terlihat menghabiskan akhir pekan di Italia. Dalam laporan itu disebutkan kalau ia ada di ibu kota Italia.

Sementara dua tim Liga Italia di ibu kota adalah Lazio dan AS Roma. Tapi klub terakhir sepertinya bakal menjadi tujuan berikutnya untuk sang pemain di bursa transfer musim panas.

Pasalnya, Giallorossi adalah tim yang paling berminat memboyong Houssem Aouar. Dengan demikian, ada kemungkinan sang pemain dengan agennya telah bertemu dengan beberapa perwakilan AS Roma.

Klub Lain Juga Minat Rekrut

Ternyata bukan AS Roma saja yang tertarik mengamankan tanda tangannya. Diberitakan ada klub top Liga Italia lainnya yang juga inginkan jasa Houssem Aouar.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Klub yang dimaksud adalah Napoli dan AC Milan. Keduanya diam-diam juga ingin membawa pemain sepak bola berusia 24 tahun di bursa transfer musim panas nanti.

Sementara Real Betis adalah klub asal Spanyol yang juga berminat dengan Houssem Aouar. La Real bahkan sudah mencoba membawanya di bursa tansfer sebelumnya, tetapi belum mencapai kesepakatan.

Houssem Aouar

Pemain sepak bola asal Perancis keturunan Aljazair ini merupakan produk asli akademi Lyon. Ia memulai dari tim junior pada 2015. Sejauh ini di musim 2022/23, Houssem Aouar telah bermain 14 laga di semua kompetisi dengan mencetak 1 gol dan 1 assist.

Jika melanjutkan karier di Liga Italia bersama AS Roma di musim panas, maka membuatnya akan pertama kali bermain di luar Perancis. Pasalnya, selama ini ia cuma main di Lyon.