Hubungan Mourinho dengan Fans Roma Panas, Balotelli Turun Tangan

Striker Adana Demirspor, Mario Balotelli mendesak fans AS Roma mendukung Jose Mourinho. Pasalnya, ia punya hubungan yang baik ketika di Inter Milan.

Usai memberhentikan Paulo Fonseca dari kursi kepelatihan, petinggi klub papan atas Liga Italia langsung menunjuk eks juru taktik Tottenham Hotspur sebagai nahkoda baru untuk memoles Manuel Pellegrini dan kolega. Ia pun mulai bekerja pada musim 2021/22.

Kedatangan Jose Mourinho ke Stadio Olimpico sangat diharapkan fans AS Roma bisa memberikan dampak yang besar. Tingginya harapan para suporter sangat wajar. Pasalnya, i Giallorossi sudah puasa gelar bergengsi cukup lama. Di sisi lain, Mou juga memiliki catatan yang bagus ketika menangani Inter Milan sebelumnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tercatat pelatih sepak bola asal Portugal berhasil mempersembahkan tiga gelar dalam semusim. Gelar yang diberikan Mourinho adalah Liga Champions, Coppa Italia, dan Liga Italia musim 2009/2010.

Sayang, baru hitungan bulan menangani AS Roma Mou mendapatkan kritikan padas dari para fans. Sebab, i Lupi belakangan ini mendapatkan hasil yang tak bagus. Bahkan secara mengejutkan kalah 6-1 dari Bodo/Glimt di Liga Konferensi Eropa dan sebelum jeda internasional, keok 3-2 kontra Venezia di Serie A. Namun,Mario Balotelli mengajak suporter rival Lazio untuk tetap dukung Jose Mourinho.

Bicara kepada OWCsport, Mario Balotelli mengaku belakangan ini tak ikuti sepak bola Italia. Namun, ia tegaskan punya hubungan yang baik dengan Mou saat masih berada di Inter Milan.

Menurutnya, Jose Mourinho punya tim yang bagus dan punya kekuatan super untuk memoles klubnya. Ia berharap agar fans AS Roma memberikan waktu untuk sang pelatih karena sejatinya Mou sangat bagus dalam mengelola tim.

Mario Balotelli juga mengingatkan eks pelatih Chelsea baru tiba beberapa bulan. Ia juga menjelaskan ketika bersama FC Porto bisa memenangkan trofi Liga Champions dengan pemain seadanya. Hal ini menunjukkan bahwa Mourinho bisa menang tanpa pemain top. Oleh sebab itu, Balotelli harap agar diberikan waktu.

Usai jeda internasional, tim besutan Jose Mourinho akan melawan Genoa dalam lanjutan Liga Italia 2021/22. Laga nanti mereka akan bertandang ke Luigi Ferraris, Semin (22/11) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO