Hubungan Ronaldo Dan Sarri Diprediksi Mertens

Hubungan Ronaldo Dan Sarri Diprediksi Mertens

Gilabola.com – Hubungan Ronaldo dan Sarri selaku dua orang kuat di klub Liga Italia Juventus diprediksi Dries Mertens. Pemain Napoli itu berikan pendapat positif.

Hubungan Ronaldo dan Sarri di musim yang baru masih membuat penasaran banyak fans. Ketika CR7 adalah pemain bintang Anda, masuk akal untuk memahami bagaimana otaknya bekerja secepat mungkin seperti yang ia inginkan.

Pandangan itu sudah menyebabkan Maurizio Sarri meminta pertemuan pribadi dengan sang bintang Portugal. Ia lantas disambut baik CR7 dan kompak mencari titik temu untuk musim depan saat membahasnya di kapal pesiar sang bintang. Hal itu ia lakukan segera setelah manajemen Juventus setuju untuk menjadikannya sebagai manajer baru mereka.

Mantan pelatih kepala Chelsea ingin masuk ke dalam kepala CR7. Ingin secepat mungkin mengerti mengapa ia pindah ke Turin, mendengarkan hal yang berjalan dengan baik (dan tidak begitu baik) musim lalu dan mulai memvisualisasikan cara paling cocok menjadikan tim Juve yang memainkan Sarri-ball.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Pemain depan Napoli, Dries Mertens, bersikeras jika pelatih Juventus Maurizio Sarri harus dibiarkan untuk bekerja sesuai keinginan dirinya. Kapten Napoli Lorenzo Insigne sempat menuding Sarri sebagai seorang pengkhianat, namun Mertens tidak setuju.

Ronaldo dan Sarri dipercaya Mertens akan akur

Ia memprediksi jika CR7 dan Sarri akan akur selama masa kepelatihannya. Mertens menyampaikan hal itu berkaca pada pengalaman saat masih dipoles oleh sang manajer.

Mertens berkata melalui Tribal Football: “Dia sudah melatih saya selama tiga tahun, dia menunjukkan sepak bola dengan cara yang berbeda dan saya menyukainya. Saya tidak berpikir jika CR7 akan banyak belajar dari dirinya, tapi yang jelas Juve akan bersenang-senang bersamanya. Namun, saya akan selalu mencintai Sarri. Dia adalah seseorang yang memberikan saya segalanya.”

“Aneh rasanya melihat dia di Juve, tapi saya tidak punya masalah dengan dirinya,” pungkas Mertens.