Hubungan Tidak Harmonis Para Pemain Juventus dengan Pirlo Terkuak

Gilabola.com – Permasalahan di tubuh Juventus semakin terkuak, termasuk adanya hubungan kurang harmonis dari para pemain dengan pelatih mereka, Andrea Pirlo yang masa depannya memang di ujung tanduk.

Menurunnya prestasi dari Juventus musim ini memang bisa dibilang cukup signifikan, karena sebagai tim yang mendominasi gelar Scudetto, mereka justru masih harus bersaing untuk bisa meraih posisi empat besar. Beberapa hal disebut menjadi penyebab dari kesulitan yang dialami oleh I Bianconeri, termasuk penunjukkan Andrea Pirlo yang belum memiliki pengalaman melatih secara profesional untuk menggantikan Maurizio Sarri di awal musim.

Masa depan dari Pirlo sendiri memang kini sangat terancam dan bisa jadi bahkan dia mungkin tidak akan dipertahankan meskipun jika I Bianconeri masih bisa lolos ke Liga Champions musi depan. Bukan hanya karena prestasi, tetapi kabar terakhir dari La Gazzetta dello Sport menguak bahwa para pemain dari Juventus saat ini sangat kecewa dengan sang taktisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Para punggawa dari Si Nyonya Tua disebut baru saja mengadakan pertemuan untuk membahas situasi yang ada dan kekecewaan dengan Pirlo menjadi salah satu agenda. Beberapa hal yang membuat pemain-pemain tersebut kurang nyaman dengan sang pelatih adalah karena sesi latihan yang dinilai terlalu ringan dan juga pernyataan-pernyataan dari sang taktisi.

Pirlo dinilai memberikan pernyataan yang kurang berkenan mengenai beberapa pemain, salah satunya adalah rekrutan baru Weston McKennie. Mantan punggawa Schalke itu sempat diminta oleh sang pelatih untuk bermain dalam kondisi 100 persen tidak hanya 50 persen saja.

Channel Gilabola di Youtube

Selain itu, para pemain juga merasa tidak puas dengan situasi dimana sepertinya manajemen klub lebih menyalahakan performa dari para pemain sebagai alasan mengapa performa mereka mengecewakan musim ini. Kondisi tersebut membuat punggawa-punggawa Si Nyonya Tua merasa ditelantarkan oleh klub mereka sendiri saat ini.

Meskipun begitu, para pemain dikabarkan masih tetap memiliki ambisi untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan lagi di sisa musim, dimulai pada laga menghadapi Sassuolo. Mereka tentunya tetap ingin agar bisa tetap bermain di Liga Champions musim depan dan belum akan menyerah menggapai target tersebut.

AHABET
AHABET