Hugo Lloris & Joe Hart Sudah 34 Tahun, Spurs Boyong Kiper Jangkung Atalanta

Gilabola.com – Kiper jangkung Atalanta setinggi hampir 2 meter Pierluigi Gollini berada di ambang transfer ke Tottenham Hotspur dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen senilai Rp 258 Milyar, klaim laporan di Italia.

Memang mencari kiper baru telah menjadi salah satu prioritas transfer utama Tottenham Hotspur musim panas ini lantaran kedua penjaga gawang utama mereka saat ini, Hugo Lloris dan Joe Hart, sama-sama sudah berusia 34 tahun.

Kini laporan dari Sky Sport Italia mengklaim bahwa Spurs dan Atalanta telah menyetujui kesepakatan transfer untuk kiper Pierluigi Gollini. Ini akan menjadi kesepakatan pinjaman selama satu musim dengan opsi untuk membeli pada Juni 2022 seharga Rp 224 Milyar ditambah bonus hingga Rp 34 Milyar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Rincian terakhir sedang dibicarakan lebih lanjut antara kedua klub, tetapi tampaknya akan ada klausul yang membuat kesepakatan pinjaman ini bisa berakhir dengan kewajiban untuk pembelian permanen jika kiper berusia 26 tahun itu mencapai jumlah penampilan tertentu untuk Spurs.

Tottenham Hotspur juga dapat meminta untuk memperpanjang pinjaman untuk satu musim lagi, dengan rencana pembayaran untuk perpanjangan masa pinjaman juga sedang dibicarakan dan dikerjakan antar kedua klub.

Channel Gilabola di Youtube

Pierluigi Gollini telah berbagi sarung tangan di Bergamo dengan Marco Sportiello musim lalu, bermain dalam 32 penampilan di semua kompetisi untuk La Dea, tetapi dia harus turun sebagai pilihan kedua ketika Atalanta menghabiskan Rp 344 Miluar untuk membeli Juan Musso dari Udinese.

Hanya saja kepindahan ke Premier League tidak akan menjadi sesuatu yang baru bagi penjaga gawang Italia itu karena dia sudah memiliki pengalaman bermain di tim Manchester United U-18 dan juga pernah bermain di tim senior Aston Villa sebelum dibeli secara permanen oleh Atalanta pada 2018 senilai Rp 76 Milyar.

AHABET
AHABET