Ibrahimovic Akan Otomatis Bertahan di Milan dengan Satu Syarat

Ibrahimovic Akan Otomatis Tetap di Milan dengan Satu Syarat

Gilabola.com – Masa depan Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan musim depan kabarnya akan ditentukan dengan satu syarat, yakni jika I Rossoneri lolos ke Liga Champions.

Ibrahimovic datang ke Milan pada bulan Januari kemarin dengan kontrak selama enam bulan plus opsi perpanjangan. Namun pilihan untuk bertahan itu masih bergantung pada hal-hal lain, kecuali jika skuad Merah Hitam itu bisa mencapai target untuk masuk Liga Champions musim depan.

Hal tersebut diungkapkan oleh direktur klub, Paolo Maldini yang mengungkapkan ada klausul di kontrak Ibrahimovic yang menyatakan kontraknya otomatis diperpanjang jika menggapai target tersebut. Akan tetapi, bukan berarti jika Milan gagal lolos ke Liga Champions, Ibra tidak akan bertahan, namun kedua belah pihak harus bernegosiasi kembali.

“Mengenai Ibra, kontraknya adalah selama enam bulan dengan klausul dimana akan otomatis diperpanjang jika kita mampu lolos ke Liga Champions,” ungkap mantan bek lengedaris itu kepada Sky Sport Italia.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Jika kami gagal lolos, tentunya sudah seharusnya kita akan duduk di meja negosiasi dengannya. Dengan Ibra selalu ada diskusi pribadi yang mana harus ada pembicaraan yang terbuka. Hal itu selalu ada, atau dia tidak akan datang.”

Memang situasi dari Ibrahimovic di Milan cukup menarik, meskipun usianya sudah menginjak 38 tahum dia masim mampu memberi kontribusi besar terhadap tim. Meski tidak selalu dari segi gol-gol ataupun umpan akuratnya, namun dari sisi mental Ibra mampu mengangkat kepercayaan diri rekan-rekannya.

Tentunya akan menarik untuk melihat apakah striker asal Swedia tersebut masih ingin memperpanjang masa tinggalnya di Milan. Bermain satu musim penuh di level yang cukup tinggi dengan usianya tahun depan yang akan mencapai 39 tahun tentunya akan semaking sulit.

Maldini Juga Jelaskan Status Kontrak Ante Rebic

Selain membicarakan mengenai kontrak Ibrahimovic, Maldini juga memberi penjelasan mengenai status Ante Rebic. Striker yang sedang on fire ini disebut akan segera di permanenkan Milan, namun tampaknya pihak klub masih belum terburu-buru dalam mengambil keputusan.

Kontrak striker Kroasia itu adalah peminjaman selama dua tahun, sehingga otomatis sang pemain masih akan bermain di Milan musim depan. I Rossoneri baru akan membicarakan kemungkinan lain setelah masa kontrak yang sudah disetujui tersebut.

“Status kontrak Rebic dengan kami adalah peminjaman selama dua tahun, jadi dia masih akan ada disini musim depan, kemudian baru setelah itu kita akan lihat apa yang terjadi.”