Ibrahimovic Baru akan Kembali Perkuat Milan Bulan Depan

Gilabola.com – AC Milan masih harus bersabar menunggu kembalinya bomber andalan mereka Zlatan Ibrahimovic, karena sang pemain diperkirakan baru akan kembali usai jeda internasional pada awal September nanti.

Mengalami cedera sejak laga menghadapi Juventus pada musim lalu, Zlatan Ibrahimovic memang masih belum benar-benar pulih dan masih harus menjalani terapi. Perkembangan kondisi dari sang pemain ternyata tidak sebaik perkiraan karenanya dia masih belum bisa berlatih bersama rekan-rekan setimnya secara normal dan masih menjalani program pribadi.

Milan yang akan mengawali Serie A menghadapi Sampdoria juga masih belum bisa mengharapkan kontribusinya pada laga tersebut bahkan hingga partai kedua melawan Cagliari. Menurut kabar dari Sky Sport Italia, Ibrahimovic kemugkinan besar baru akan bisa kembali membela I Rossoneri usai jeda internasional yakni pada pertandingan sulit melawan Lazio pada 12 September waktu setempat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Perkiraan tersebut memang bukan sebuah hal yang positif bagi Milan dan para penggemar klub tersebut yang sempat berharap akan bisa segera melihat Ibrahimovic berlaga sejak partai pembuka mereka di Serie A. Namun, tentunya kesehatan dari sang penyerang menjadi pertimbangan yang paling penting karena I Rossoneri tidak ingin jika harus kehilangan sang bomber dalam jangka waktu lebih lama lagi karena terburu-buru memaksa sang pemain untuk pulih.

Faktor usia tampaknya mulai mempengaruhi kondisi fisik Ibrahimovic yang memang mulai sering diganggu masalah cedera, terutama seja musim lalu. Milan memang sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi situasi tersebut musim ini dengan mendatangkan Olivier Giroud dari Chelsea.

Pengalaman dari Giroud diharapkan bisa menggantikan peran Ibrahimovic, terutama saat bomber timnas Swedia itu memang berhalangan tampil. I Rossoneri juga digosipkan masih bisa mencari seorang lagi penyerang muda sebagai pelapis, tapi sejauh ini tampaknya masih sulit terlaksana karena tidak mudah mencari penyerang muda yang rela untuk lebih banyak berada di bangku cadangan.

Ibrahimovic sendiri juga tentunya sangat ingin bisa segera pulih dan membantu klubnya lagi. Selain ingin berkontribusi bagi Milan, mantan bomber PSG dan Barcelona itu pastinya berharap bisa kembali membela tim nasionalnya.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO