Ibrahimovic Bisa Kembali Berlatih dengan Skuad Milan Pekan Depan

Gilabola.com – Striker senior AC Milan asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan memiliki peluang untuk kembali berlatih dengan tim utama dari I Rossoneri mulai minggu depan.

Masih menjalani pemulihan akibat cedera yang dialaminya pada akhir musim lalu, Zlatan Ibrahimovic sejauh ini memang baru bisa melakukan latihan pribadi untuk mengembalikan kondisinya. Akan tetapi, situasi tersebut berpotensi untuk berubah pada minggu depan karena sang bomber diberitakan sudah akan bisa kembali berlatih di lapangan bersama rekan-rekan setimnya.

Hingga saat ini, menu latihan dari Ibrahimovic memang baru meliputi gym serta kolam renang saja dan belum sama sekali mendapatkan ijin untuk berlatih di lapangan. Namun, kabar terakhir dari La Gazzetta dello Sport memperkirakan bahwa mulai Senin depan (09/08) Ibrahimovic sudah akan bisa memulai latihan kembali di lapangan Milanello.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memang Ibrahimovic tidak akan langsung menjalani porsi latihan sama dengan rekan-rekannya, tetapi penyerang tim nasional Swedia itu mulai dari berlari lagi dan secara bertahap menambah jenis latihannya. Meskipun memiliki kesempatan untuk segera kembali berlatih dengan rekan-rekannya, tetapi fokus dari penyerang dari Swedia itu pastinya ingin menyiapkan fisiknya sesiap mungkin untuk laga perdana dari Serie A pada akhir Agustus nanti.

Masih belum bisa dipastikan apakah sang penyerang sudah akan bisa berpartisipasi pada salah satu dari tiga sisa laga pramusim dari I Rossoneri musim ini. Harapan dari Ibrahimovic maupun klubnya tentu agar setidaknya mantan punggawa dari PSG dan Barcelona itu akan bisa mencicipi setidaknya satu partai seblum partai awal dari Serie A menghadapi Sampdoria.

Ibrahimovic sendiri mendapatkan cederanya saat membela Milan menghadapi Juventus pada partai big match Serie A musim lalu. Sang bomber tidak bisa meneruskan laga tersebut dan harus ditarik keluar pada pertengahan babak kedua untuk digantikan oleh Ante Rebic.

Akibat dari cederanya tersebut, tidak hanya Ibrahimovic gagal membantu perjuangan Milan di beberapa laga terakhir musim lau, tetapi dia juga tidak berhasil membela Swedia di Euro 2020. Kini, tentunya sang penyerang ingin melupakan situasi buruk tersebut dan fokus memulihkan dirinya agar bisa kembali membela I Rossoneri

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO