Ibrahimovic dan Ronaldo Pimpin 11 Pemain Terbaik Liga Italia Bulan November

Gilabola.com – Kendati sudah berusia 39 tahun dan 35 tahun, Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo membuktikan bahwa usia hanyalah angka, dengan keduanya semakin produktif untuk memimpin tim masing-masing dan terpilih masuk dalam 11 pemain terbaik Liga Itala untuk edisi November 2020.

Striker Swedia dan superstar Portugal itu tak hanya menjadi top skor klub mereka masing-masing, AC Milan dan Juventus, tapi juga menjadi dua teratas untuk gelar Capocannoniere Liga Italia 2020/2021.

“Zlatan Ibrahimovic memiliki ketajaman yang abadi, sama halnya dengan Cristiano Ronaldo,” puji manajer Everton, Carlo Ancelotti, yang pernah menukangi keduanya semasa di PSG dan Real Madrid, dikutip dari football-italia.net.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Juventus total mengirim tiga pemain dalam daftar 11 pemain terbaik bulan November 2020 saat raksasa Turin itu terus melanjutkan awal musim tak terkalahkan di Liga Italia, dengan Roma serta AC Milan menjadi pengirim wakil terbanyak kedua, masing-masing dua pemain. Tidak ada pemain Inter, Lazio ataupun Napoli dalam daftar menurut whoscored.com ini:

  • Andrea Consigli (GK) – 7,2 – sebelum kekalahan 0-3 oleh Inter, Consigli dengan luar biasa mencatatkan tiga clean sheet beruntun saat Sassuolo menang 0-2 di Napoli dan Verona, serta imbang tanpa gol lawan Udinese.
  • Theo Hernandez (LB) – 7,4 – performa yang sangat kuat di sisi kiri pertahanan Milan, sangat sulit dikalahkan. Kecepatannya juga sangat berguna dalam bertahan dan menyerang. Ikut menyumbang assist dalam kemenangan 1-3 di Napoli.
  • Ibanez (CB) – 7,1 – Mungkin Chris Smalling adalah pemimpin di lini belakang, tapi Ibanez adalah penampil terbaik di jantung pertahanan Roma, kerap membahayakan gawang lawan saat maju menyambut bola-bola mati. Bek 22 tahun itu mengantarkan Giallorossi menang 3 kali di bulan lalu sebelum kalah 4-0 di Napoli.
  • Merih Demiral (CB) – 7,3 – kembali dari cedera, Demiral langsung tampil kokoh di lini belakang, menyumbang assist untuk gol Ronaldo dalam kemenangan 2-0 atas Cagliari.
  • Juan Cuadrado (RB) – 7,6 – kunci permainan Juventus pada era Andrea Pirlo. Cuadrado sangat mengesankan sebagai bek kanan, dengan kecepatan, dribble serta umpan silangnya menjadi senjata Juventus, menghasilkan assist dalam laga imbang di Lazio,
  • Mattia Zaccagni (LM) – 7,9 – gelandang Verona ini mengawali bulan November dengan assist dalam kemenangan 3-1 atas Benevento dan mengakhiri bulan lalu dengan lesakan satu gol untuk menang 0-2 di Atalanta.
  • Rodrigo de Paul (CMF) – 7,7 – bakatnya mulai dikaitkan dengan minat dari klub elit Italia usai de Paul menjadi pemain kunci pada lini tengah Udinese, satu gol dalam kekalahan 1-2 oleh Milan, gol tunggal kemenangan 1-0 atas Genoa, dan assist dalam kemenangan 1-3 di Lazio.
  • Henrikh Mkhitaryan (CAM) – 8,0 – usai mengemas assist dalam kemenangan 2-0 atas Fiorentina, Mkhitaryan mengisi kekosongan Dzeko dengan hattrick dalam kemenangan 1-3 di Genoa, disusul dua gol melawan Parma (3-0). Bulan yang benar-benar istimewa bagi sang bintang Armenia!
  • Emmanuel Gyasi (RM) – 7,2 – memimpin kebangkitan Spezia usai kekalahan 1-4 oleh Juventus, mengemas satu gol dan satu assist saat timnya memenangkan 5 poin dari 3 pertandingan, menang 0-3 di Benevento dan imbang kontra Atalanta (0-0) dan imbang 2-2 di Cagliari.
  • Cristiano Ronaldo (CF) – 8,2 – dua gol di Spezia (4-1), satu gol di Lazio (1-1) dan memborong dua gol kemenangan Juventus atas Cagliari (2-0). Ronaldo pun menjaga rekornya dengan selalu mencetak gol untuk setiap penampilannya di Liga Italia musim 2020/21 ini!
  • Zlatan Ibrahimovic (CF) – 8,4 – merebut kembali puncak top skor dari tangan Ronaldo dengan dua gol dalam kemenangan 1-3 di Napoli. Sebelumnya Ibra mencetak satu gol dan satu assist dalam kemenangan 1-2 di Udinese dan satu gol saat tertahan 2-2 oleh Verona.
AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO