Ibrahimovic Didukung Legenda Roma Untuk Pecahkan Rekornya di Liga Champions

Gilabola.com – Legenda AS Roma, Francesco Torri memberikan dukungan kepada bomber senior AC Milan, Zlatan Ibrahimovic untuk bisa memecahkan rekor pencetak gol tertua di Liga Champions.

Hingga saat ini, rekor pencetak gol tertua di Liga Champions masih dipegang oleh legenda milik AS Roma, Francesco Totti yang melakukannya di usia 38-tahun dan 59 hari. Memecahkan rekor tersebut tampaknya terlihat sangat sulit dilakukan pemain manapun, tetapi kesempatan tersebut akan hadir bagi bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic sendiri sekarang sudah berumur 39-tahun dan bahkan akan memasuki usia 40-tahun pada bulan Oktober nanti. Pemain asal Swedia itu sangat mungkin memecahkan rekor tersebut mengingat Milan musim ini akhirnya kembali ke Liga Champios dan dia berpeluang melakukannya pada tengah pekan ini saat I Rossoneri berhadapan dengan Liverpool di Anfield.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun baru pulih dari cedera yang membuatnya absen selama sekitar empat bulan, Ibrahimovic tetap membuktikan kemampuan mencetak golnya masih terjaga saat sang penyerang sukses menyumbangkan satu dari dua gol kemenangan Milan atas Lazio akhir pekan kemarin. Pemain tim nasional Swedia itu juga terlihat masih mampu menciptakan beberapa peluang lain yang menunjukkan dia tetap menjaga kualitasnya sebagai penyerang di usia yang sudah tidak muda.

Totti sendiri yang rekornya terancam justru merasa senang dan mendukung Ibrahimovic agar bisa segera melakukannya. Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, mantan gelandang serang kreafif tersebut bahkan meyakini bahwa bomber Milan itu pasti akan berhasil memecahkan rekor pencetak gol tertua di Liga Champions itu.

Menurut Totti, rekor memang dibuat agar bisa dipecahkan jadi dia justru sangat senang jika ada sesorang yang bisa memecahkan rekornya apalagi jika itu dilakukan pemain yang hebat seperti Ibrahimovic. Penyerang asal Swedia itu disebut masih bisa memberikan banyak hal di lapangan karena masih berada dalam kondisi yang bagus meskipun tetap harus menjaga kondisinya lebih baik lagi.

Akan menarik melihat apakah Ibrahimovic akan bisa memecahkan rekor tersebut karena Liga Champions adalah kompetisi yang tidak mudah untuk dihadapi. Namun, penyerang asal Swedia itu selalu bersemangat untuk menunjukkan kemampuannya dan menjawab tantangan yang ada.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO