Ibrahimovic Disebut Jadi Alasan Jovic Tolak Milan dan Balik ke Bundesliga

Gilabola.com – Keberadaan striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic disebut menjadi alasan utama mengapa Luka Jovic akhirnya memutuskan menolak menerima tawaran pindah ke klub Serie A tersebut dan akhirnya kembali ke Bundesliga dari Real Madrid.

Meskipun sudah berusia 39-tahun, performa dari striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic memang masih terlihat istimewa, terutama bagi klubnya, AC Milan. Musim ini, kontribusi Ibrahimovic memang bisa dibilang sangat nyata terlihat lewat raihan 12 golnya dari sembilan laga saja bersama tim besutan Stefano Pioli.

Hal tersebut memang membuat Ibrahimovic tetap menjadi pilihan utama di lini depan skuad Merah Hitam jika memang dia berada dalam kondisi fit. Meskipun Milan sebenarnya masih menunjukkan kemampuan untuk tetap bisa menang tanpa bomber mereka itu, tetapi sulit membuatnya menjadi pilihan kedua saat ini, terlebih dengan performa apiknya di depan gawang lawan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Penampilan apik dari Ibrahimovic itu juga yang kabarnya menjadi alasan mengapa penyerang muda milik Real Madrid, Luka Jovic menolak tawaran untuk pindah ke Milan pada Januari ini. Sang pemain pada akhirnya lebih memilih untuk kembali memperkuat mantan klubnya di Bundesliga, Eintracht Frankfurt hingga akhir musim nanti daripada hijrah ke Serie A.

Seperti yang diungkapkan oleh BILD, keraguan dari Jovic bahwa dirinya akan bisa mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di Milan jika Ibrahimovic fit, membuat sang pemain menolak tawaran mereka. I Rossoneri memang sebenarnya tertarik mendatangkan striker timnas Serbia itu untuk menjadi striker pelapis, tetapi pada akhirnya mereka memilih memboyong Mario Mandzukic.

Jovic melihat dirinya juga akan sulit menggeser posisi dari Ibrahimovic di tim utama Milan musim ini, karena memang peran penting dari striker asal Swedia tersebut. Selain itu, bisa jadi penyeranga asal Serbia tersebut juga masih memiliki keinginan untuk kembali dan sukses bersama Madrid di kemudian hari.

Milan sendiri dikabarkan akan lebih memilih bisa mendatangkan pemain yang memiliki peluang untuk bisa dipermanenkan jika memang penampilannya memuaskan klub. Sebuah kondisi yang belum tentu juga sesuai dengan keinginan dari Jovic sendiri yang sempat disebut sebagai calon penyerang masa depan Los Blancos.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO